Breaking News

Gelaran Harmoni Indonesia di Pringsewu Berjalan Sukses


Gelaran Harmoni Indonesia di Pringsewu Berjalan Sukses

PRINGSEWU - Bersama Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Risa Made menghadiri gelaran Harmoni Indonesia di Simpang Gunung Kancil Kelurahan Fajaresuk Pringsewu, Minggu (5/8/18) pagi.

Kegiatan dihadiri ratusan peserta dengan mengobarkan semangat kesatuan dan serentak menyanyikan lagu-lagu nasional. Seperti lagu kebangsaan Indonesia Raya, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, Padamu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa.

Turut hadir Bupati Pringsewu H. Sujadi, Wakil Bupati H. Fauzi, perwakilan Kodim 0424 Tanggamus, komunitas dan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan, Harmoni Indonesia digelar dalam menyambut pelaksanaan Asian Games dan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Harmoni Indonesia merupakan acara yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara serentak dilakukan di kota Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia," ungkap AKBP I Made Rasma usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Kapolres, juga diselenggarakan di delapan kota mancanegara, dalam menyambut dan memeriahkan pelaksaan Asian Games di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, 18 Agustus hingga 2 September 2018. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung