Breaking News

Duh, Tercyduk Sepasang Belum Muhrim 'Peluk-pelukan' di Tempat Umum


Duh, Tercyduk Sepasang Belum Muhrim 'Peluk-pelukan' di Tempat Umum
Infokyai.com - Parah..!, sepasang pria dan wanita belum muhrim ini tidak menduga aksi peluk-pelukannya di kawasan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Rabu (29/8) sekitar pukul 13.00 WIB, tercyduk kamera netizen.
.
.
Video sepasang muda mudi ini, yang belum diketahui identitasnya beredar viral di jejaring sosial.
.
.
Terlihat dari video tersebut, pasangan itu sedang asik berpeluk-pelukan, dan bahkan parahnya lagi si keduanya pun dengan santainya dan tanpa melihat kondisi sekitarnya melakukan hal yang tidak sepantasnya dimuka umum.
.
.
Beredarnya Video berdurasi singkat itu, membuat netizen miris melihat kelakuan Sepasang muda - mudi itu. Bahkan ada netizen pun menyebutkan "emang nggak ada tempat lain!?"Sebut netizen .
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, memang di kawasan Pemerintah Kabupaten Pringsewu jika di beberapa gedung-gedung tertentu terkadang ramai anak anak muda yang nongkrong, dan bahkan bilamana sudah sore hari terkadang ada balap liar.(*)
.
.

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #mesum #mesra #cyduk #polpp #pemkab

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung