Breaking News

Brakkk..! Bus Nabrak Truk Fuso Sampe Mental Masuk Sawah


Brakkk..! Bus Nabrak Truk Fuso Sampe Mental Masuk Sawah

Infokyai.com - Brakkk...! Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil bus dengan truk Fuso di daerah Gunung Sugih Lampung Tengah tepatnya dekat Rumah Sakit Demang Sepulau Raya. Rabu (15/8) sekitar pukul 10.01 WIB, diduga bus oleng menabrak truk fuso.
.
.
Menurut penuturan Nia Aryati warga yang melintas, Sebelumnya, sepanjang perjalanannya melintas di Jalan Lintas Lampung Tengah mengalami kemacetan, dan ternyata sebabnya karena adanya sebuah kecelakaan.
.
.
"Ternyata kemacetan sebabnya karena ada Bus nabrak Truk Fuso sampe mental masuk sawah"Katanya kepada infokyai.com .
.
Lanjutnya kedua mobil tersebut terlihat dari jalur yang sama, melintas dari arah Bandar Lampung menuju ke arah Jembatan Terbanggi Besar.
.
.
"Ia kedua mobil satu arah, entah sebab apa mobil bus terlihat nabrak mobil truk fuso, diduga bus oleng lalu nabrak truk fuso"Ucapnya.
.
.
Keadaan lalu lintas ketika itu sudah terlihat berangsur membaik karena petugas kepolisian sudah mengamankan lakalantas tersebut.
.
.
"Sudah ada polisi, Alhamdulillah jalan berangsur baik"ujarnya (rd)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #kecelakaan #lakalantas #truk #fuso

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung