Breaking News

Bos First Travel: Saya Rela Mati Demi Terbongkarnya Skandal Hukum Ini


Bos First Travel: Saya Rela Mati Demi Terbongkarnya Skandal Hukum Ini 

Infokyai.com - Masih ingatkan Kasus First Travel? Nah baru-baru ini Andika Surachman, pemilik jasa perjalanan First Travel mengungkapkan kekecewaannya kepada Pengadilan Tinggi Bandung yang tetap merampas asetnya.
.
.
Melalui kuasa hukumnya, ia menitipkan sepucuk surat yang mengungkapkan bahwa dirinya merasa di dzolimi oleh kejaksaan. .
.
Bos First Travel ini, merasa putusan hukum yang menyita asetnya merupakan tindakan yang tidak adil. .
.
Berikut isi suratnya yang tengah viral di medsos "Bismillahirohmanirohim. Kejaksaan, pengadilan mendzolimi saya. Aset saya dihilangkan. Negara merebut aset saya."
"Saya akan buka semua keterlibatan orang-orang di balik First Travel. Parahnya, proses hukum terhadap kami, bahkan kami tidak mendapatkan bukti aset kami yang disita dan bobroknya bisnis umrah."
"Saya rela mati demi terbongkarnya SKANDAL hukum ini. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!"
Depok, 27 Agustus 2018
Andika Surachman

Andika sendiri dijatuhkan hukuman 20 tahun penjara dan denda Rp 10 milliar. Sementara istrinya, Anniesa Hasibuan dijatuhi hukuman selama 18 tahun dan denda Rp 10 milliar. (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #kejaksaan #travel #umroh

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung