Breaking News

Alvin dan Lutfi yang Terlibat Keributan di Geprek Bensu Lampung Telah Berdamai



Alvin dan Lutfi yang Terlibat Keributan di Geprek Bensu Lampung Telah Berdamai

Infokyai.com - Keributan yang terjadi di Geprek Bensu Koga Lampung yang berada di Jalan Teuku Umar Sidodadi Kedaton Bandarlampung sempat gegerkan warganet, pasalnya video keributan tersebut viral beredar. Jum'at (10/8) malam
.
.
Berdasarkan surat pendamaian yang infokyai.com dapatkan, bahwasanya kedua belah pihak antara Alvin dan Lutfi sudah saling berdamai.
.
.
Yang mana, dalam isi surat perdamaian itu berisikan bahwa keributan tersebut disebabkan kesalahpahaman pribadi.
.
.
Dalam surat itu pun menekankan, bahwa kejadian keributan itu bukan disebabkan masalah pelayanan ataupun kinerja management Geprek Bensu Koga Lampung.
.
.
"Atas perkelahian tersebut kami kedua belah pihak sepakat berdamai secara kekeluargaan, tanpa paksaan dari pihak manapun dengan perjanjian sebagai berikut :
.
.
1.Pihak Pertama dan Pihak Kedua mengakui akibat kesalahpahaman menyebabkan perkelahian di lokasi Restoran Geprek Bensu Koga Lampung.
2.Setelah surat perdamaian ini kami buat dan kami tandatangani, kami kedua belah pihak tidak akan saling tuntut menuntut, serta tidak menuntut ganti rugi ke pihak manapun di kemudian hari, sehubungan dengan perkara perkelahian tersebut diatas.
.
.
Dan diakhir, surat tersebut pun ditandatangani kedua belah pihak diatas materai.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol#polisi #gojek #grab #geprek #restoran #ribut #keributan


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung