Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 21

Viral Video Pria Ini Hendak Bakar Mantan Istri, Diduga Tak Terima Diceraikan, Lihat Detik-detiknya Siramkan Bensin


Viral Video Pria Ini Hendak Bakar Mantan Istri, Diduga Tak Terima Diceraikan, Lihat Detik-detiknya Siramkan Bensin
Infokyai.com - Beredarnya viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah menyiramkan sebuah air yang diduga bensin kepada seorang wanita yang diketahui adalah mantan istrinya, motifnya si pria itu diduga lantaran sakit hati karena tak terima diceraikan.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, video percobaan pembunuhan tersebut viral di medsos, nah awalnya Seorang netizen dengan akun Facebook @Wan Syarma Watiey membagikan kisahnya saat didatangi mantan suami ke tempatnya bekerja.
.
.
Dalam video tersebut pun terlihat jelas, si pria tersebut menyiraminya dengan bensin, diduga, ia hendak dibakar oleh mantannya tersebut, untung saja ia berhasil menghindari sebelum disulutkan korek api.
.
.
Syarma mengatakan jika mantannya itu tak terima diceraikan. Bahkan, anaknya pun sempat hendak dibunuh oleh mantan suaminya itu. .
@Wan Syarma Watiey: “Hari ni kau buat aku simbah petrol…AKU SABAR…
Sape2 nampak ini setan langgar kasi mampus…
Ni real punya video….kau dendam sebab tak puas hati tengok aku bahagia..Sanggup nak bunuh anak sendiri…Allahuakhbar. .terimalah nasib diri tuh dasar tak tahu menghargai…..
NI AMBIK KAU…AKU TAYANG KAU PUNYA BUSUK #tdesaknakduit #oranggilakakibatu,” tulisnya.
.
.
Dari hal itu, netizen menyarankan agar Syarma melaporkan ke polisi, kuatir jika mantan suaminya itu datang kembali dan bahkan bisa berusaha menyakiti Syarma lagi. (*)
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #suami #istri #nikah #pria #wanita #pasangan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...