Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 29

Udah Tau Anaknya Berjalan dipinggir Got, Eh Pas Jatuh Malah Dimarahin, Jadi Salah Siapa?


Udah Tau Anaknya Berjalan dipinggir Got, Eh Pas Jatuh Malah Dimarahin, Jadi Salah Siapa?
Infokyai.com - Beredar viral video seorang bocah yang terlihat masih belia, sedang berjalan dipinggir got, entah sedang apa si bocah itu, diduga bocah itu sedang bermain-main keluar rumah.
.
.
Selang beberapa menit kemudian, ketika si bocah itu berjalan - jalan di pinggir got eh tiba-tiba entah sebab apa, namun diduga si bocah itu terpeleset dan akhirnya pun terjatuh dan menyebabkan si bocah tersebut masuk ke dalam got.
.
.
Terlihat dalam video itu, bocah itu masuk ke dalam got, dan berlumuran lumpur hitam yang berada di got, hingga menyebabkan si bocah terlihat seperti 'cumi' karena hampir sebagian badannya hitam pekat.
.
.
Setelah itu, seorang yang sedang menvideokan bocah itu yang diduga ibu dari si bocah itu, langsung dengan sigap mengangkat bocah yang masuk got itu.
.
.
Setelah bocah itu diangkat, ibu berkata "Apa Mamah Bilang"
.
.
Dan terdengar dalam video tersebut, si bocah itu masih menangis dan video pun berhenti.
.
.
Dari beredarnya viral Video itu, netizen menganggap seharusnya si ibu tersebut tidak memarahi anaknya, karena kan dia masih kecil belum tau mana bahaya dan tidaknya, dan ada netizen juga yang menganggap entah apa maksudnya ibu tersebut menvideokan anaknya yang sedang berjalan dekat got, udah tau bahaya kok anak sekecil itu dibiarkan saja bermain dekat got. (Red)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #orangtua #peduli #ayah #ibu #love #ibunda #pasutri #anak #miris

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...