Breaking News

Tercyduk Aksi Percoabaan Maling Motor, Lihat Videonya Bikin Geram!


Tercyduk Aksi Percoabaan Maling Motor, Lihat Videonya Bikin Geram!
Infokyai.com - Lagi aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Kota Bandar Lampung, namun saja kali ini aksi curanmor kali ini berhasil digagalkan dengan korbannya sendiri lho.
.
.
Aksi percobaan curanmor ini terjadi di Jalan Dr.Susilo Gg.Pusri 2 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung. .
.
"Ada percobaan curanmor yai dirumah tetangga saya di gang pusri jam 1 siang Senin (30/7)"kata Aldy tetangga korban kepada infokyai.com
.
.
Untung saja aksi percobaan pencurian kendaraan motor tersebut diketahui korban dan langsung digagalkannya
.
.
"Nah awalnya reza (korban) melihat dari jendela ada orang masuk ke rumahnya, nah dia intip deh"Ucapnya
.
.
Beberapa menit kemudian, korban tetap mengawasi gerak-gerik orang yang tidak dikenal tersebut yang masuk kedalam rumahnya.
.
.
"Jadi pas diliat liat, nah pas orang itu udah mau coba maling motor, langsung deh bang Reza keluar dan langsung mergokin si maling tersebut"Ujarnya
.
.
Tambahnya, pas maling itu terpergok, dan korban pun langsung mengejarnya, namun naas maling tersebut lebih gesit dan berhasil kabur.
.
.
"Sebaiknya warga lebih waspada saja, jika gerbang rumah belum terkunci lebih baik dikunci, karena maling sekarang nekad banget, padahal ada orangnya dirumah tapi tetap aja nekad, jadi lebih baik waspada"paparnya (red)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #maling #begal #curanmor #pencurian

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung