Breaking News

Ratusan Warga di Lamsel Diduga Keracunan Makanan Usai Pesta Hajatan


Ratusan Warga di Lamsel Diduga Keracunan Makanan Usai Pesta Hajatan

Infokyai.com - Ratusan warga di Lampung Selatan diduga keracunan makanan usai menyantap makanan di Pesta Hajatan yang digelar di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro. Selasa (3/7)
.
.
Kepala sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Candipuro Sholatan mengatakan warga datang ke Puskesmas lalu mengeluh sakit, ada yang mengalami mual, ada yang pusing dan gejala lainnya.
.
.
Pada hari Rabu (4/7) siang hari, total warga yang mengeluh sakit sudah mencapai ratusan warga. Oleh karena itu puskesmas pun mendirikan posko untuk penanganan warga.
.
.
"Pihak kecamatan dan dinkes lamsel telah mendirikan posko untuk penanganan"Kata Sholatan
.
.
Lanjutnya, selain membuat posko, kami juga telah berkoordinasi dengan puskesmas terdekat untuk dapat saling bersinergi.
.
.
"Kita koordinasi dengan puskesmas terdekat"ucapnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, beberapa pasien ada yang dirawat dipuskesmas, dan juga ada yang dibawa ke RSUD Bob Bazaar Kalianda Lampung Selatan, untuk sebab ratusan warga mengeluh sakit seperti mengalami mual, pusing, diduga sehabis mengkonsumsi makanan disebuah hajatan. (*) ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #dagelan #keracunan #sakit

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung