Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juli 9

Protes Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Aksi Pemuda Mata Oleo yang Datangi Kantor Bupati Viral


Protes Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Aksi Pemuda Mata Oleo yang Datangi Kantor Bupati Viral
Infokyai.com - Baru-baru ini beredar viral video seorang pemuda diketahui bernama Justang Samudra mendatangi kantor Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara. Ia datang untuk menyampikan protesnya terhadap kinerja pemerintah setempat yang seolah tak kunjung menangani masalah jalan rusak.
Baca Juga : STOP Vandalisme Terhadap Kereta Api, Ayo Jaga dan Lindungi! https://goo.gl/sxp4ij
Dilansir @infokyai dari Tribun Jateng, dituliskan oleh pemilik akun Facebook Miati pada Jumat (6/7), bahwa masalah jalanan yang berlumpur ketika hujan datang sudah lama dihadapi oleh masyarakat Mata Oleo. Miati juga menyematkan video jalanan berlumpir Mata Oleo yang berlumpur dan menyulitkan mobil untuk melintas.
.
Sebuah mobil hingga harus didorong oleh 5 pria dewasa agar bisa keluar dari lumpur yang menjebaknya. Keluan ini lah yang ingin disampaikan Justang ketika ia nekat ingin menemui bupati Bombana. Aksinya tersebut direkam dan tersebar di dunia maya termasuk oleh akun Miati.
Miati menulis “Keberanian seorg pemuda dari mataoleo selawesi tenggara,,,
Memberanikan diri untuk menemui bapa bupati bombana untuk menyampaikan keluh kesah masyarak soal jalan yg tak kunjung baik yg tak di perhatikan oleh pemerintah,,,,
Inilah kesakitan masyarakat mataoleo di saat musim hujan melanda,,,”
.
Dalam video tersebut Justang terlihat mengenakan jaket hitam dan celana jeans. Dirinya secara menggebu-gebu menyampaikan protesnya dan menuntut pemerintah untuk segera memperbaiki jalan di Mata Oleo, Bombana.
.
Terlihat aksi seorang dirinya itu sempat dihalang-halangi dan ditonton oleh orang-orang berpakaian seragam PNS. Ia pun sempat dikira preman seperti yang terdengar dalam rekaman video.
.
"Saya juga mantan preman seperti kau, dik" "Saya bukan preman!" balas Justang.
"Caranya dong caranya, wakil bupati lagi kau tunjuk-tunjuk," ujar seseorang dalam video tersebut.
Justang seolah sudah jengah dengan janji yang diberikan dan jawaban nanti. Ia pun terus menyampaikan protes dengan menggebu-gebu hingga akhirnya diancam akan digelandang ke polres setempat.
Baca Juga :  Kawal Sidang Money Politics, Massa Ribut dengan Polisi https://goo.gl/oD1E1d
Setelah videonya viral, aksi Justang akhirnya tak sia-sia. Dari Kolaka Pos 6 Juli 2018, pemerintah setempat berjanji akan memperbaiki jalanan Matao Leo untuk mempermudah akses kendaraan. (*)

Simak Videonya :

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...