Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 4

Penobatan Miss Waria 2018 di Banten Dikecam Warga


Penobatan Miss Waria 2018 di Banten Dikecam Warga

Infokyai.com - Sejumlah kalangan menolak digelarnya Miss Waria Banten 2018 yang rencananya akan digelar 22 Juli 2018 di sebuah rumah makan di Labuan Kabupaten Pandeglang. 
Baca Juga :Kominfo resmi blokir aplikasi Tik Tok, Gimana Tanggapan Anda? https://goo.gl/ieCZBN
Dari berbedarnya brosur tersebut di media sosial sempat hebohkan warganet dan masyarakat Pandeglang, Banten. Diketahui, acara tersebut digagas oleh RD Managemen. tertera dalam brosur itu, Miss Waria Banten 2018 memperebutkan beberapa gelar juara, yakni juara umum, best of the best, king & queen model, mahkota slempang, bingkisan dari sponsor, piagam penghargaan, uang tunai untuk juara 1, model & danser.

Rangkaian acara tersebut akan berlangsung sejak Minggu pagi hari namun khusus penobatan Miss Waria akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB malam.

Seperti dilansir @infokyai dari poskotanews.com, Salah seorang warga Carita, Hasan mengatakan warga Carita menolak keras acara penobatan Miss Waria Banten 2018 . Oleh karenanya warga dan pihak terkait mendatangi restoran tersebut untuk melakukan pembahasan terkait penolakan acara yang akan digelar disana.

“Kalau judulnya Kontes Waria jelas kami menolak dan itu sudah ada pembahasan di Carita sendiri untuk menolak,” terangnya kepada wartawan, Selasa (3/7/2018).

Kata Hasan, usai melakukan pembahasan, pihak restoran setuju untuk membatalkan acara tersebut dengan menandatangani surat perjanjian tertulis antara pihak restoran, warga dan pihak terkait.

“Kami juga sudah mendatangi pihak Restoran Pasir Putih dan memang pihak restoran-pun sudah men-cancel kontes waria itu. Jadi intinya kami menolak keras kegiatan yang akan diadakan tanggal 22 juli itu,” tegasnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mrngatakan, pihak kepolisian pun mengaku tidak pernah mengeluarkan izin terkait acara kontroversial tersebut.

“Polres Pandeglang tidak pernah menerima pengajuan izin giat tersebut,” katanya, melalui pesan singkatnya, Selasa (03/07/2018).
Baca Juga : Kawanan Gajah Liar Mengamuk Tewaskan Mbah Surip di Lampung https://goo.gl/UEUUVu
Polres Pandeglang telah berkoordinasi dengan pengelola lokasi acara, untuk membatalkan acara pemilihan Miss waria itu. “Saat ini pihak restauran sudah mengembalikan uang DP (down payment) yang diberikan oleh panitia, sehingga tidak akan dilaksanakan di restauran Pasir Putih Carita,” jelasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...