Breaking News

Pelantikan DPD AJO di Palembang


Pelantikan DPD AJO di Palembang

PALEMBANG- Dewan Pengurus Cabang Aliansi Jurnalistik Online (DPC AJO) Indonesia Kota Palembang terbentuk. Hal ini ditandai dengan terlaksananya musyawarah cabang yang digelar di Kota Palembang, Rabu (11/7/2018).

Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC AJO Indonesia Palembang ini dihadiri sejumlah pemilik, pemimpin, dan wartawan media online yang ada di ibukota Provinsi Sumsel.

Sementara dari DPD AJO Indonesia Sumsel hadir Boy Iskandar. 

Dalam Muscab yang sederhana namun penuh keakraban ini berlangsung secara demokratis, sehingga terpilih Ketua DPC AJO Indonesia Palembang. Dengan mandat yang dimiliki Sterring Commite (SC) Berli Zulkanedi, Organizing Commite Adi Asmara, dan Rian Apridani 

Muscab pemilihan ketua berlangsung dan mendapatkan Berli Zulkanedi (GlobalPlanet.news) sebagai Ketua DPC AJO Indonesia Palembang periode pertama. 
“Alhamdulillah, Muscab  berlangsung lancar. Semoga semua teman – teman yang bergabung dan melalui AJO dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan bermanfaat tidak hanya bagi organisasi, namun juga masyarakat secara umum,” ujar Berli Zulkanedi, Ketua DPC AJO Indonesia Palembang terpilih.

Untuk posisi Sekretaris DPC AJO Indonesia Palembang disepakati Rian Apridani dan Bendahara Yuyun. “Semoga dengan hadirnya AJO dapat memberikan manfaatnya, dan mendukung pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat melalui kritik konstruktif di dalam karya jurnalis,” kata Adi Asmara.  Hadir pada Muscab diantaranya

para pengurus adalah pemilik online antara lain:

Taufik Globalplanet.news
Adi Asmara. Divianews.com
Rian Apridhani rri.co.id
Yunani Tagar.id
Agus Pratama Topskor.id
Dede Febriansyah  sumatera deadline.co.id
M Rohali globalplanet.news

TTD
Ketum/Sekjend AJO Indonesia

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung