Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 29

Mirisnya, Karena Tak Ingin Terganggu saat Bekerja, Teganya Orangtua Ini Mengurung Anaknya di Dalam Kotak Kayu


Mirisnya, Karena Tak Ingin Terganggu saat Bekerja, Teganya Orangtua Ini Mengurung Anaknya di Dalam Kotak Kayu

Infokyai.com - Orangtua adalah seorang yang sangat berperan penting untuk buah hatinya, tak kala buah hatinya disakiti seseorang pastinya orangtua mana yang nggak ngebela anaknya, namun saja Mirisnya 😭baru-baru ini beredar viral informasi terkait orangtua yang menggurung buah hatinya di dalam kotak kayu, Lantaran Karena tak ingin terganggu kerja.
.
.
Dari perlakuan pasangan suami istri di kota Aparecidinha di Espirito Santo, Brasil kepada anaknya akhirnya ditangkap oleh kepolisian karena perbuatan mereka yang tidak terpuji.
.
.
Bagaimana tidak terpuji perlakuan yang dilakukan orangtua tersebut 😭 mereka mengurung kedua anaknya yang masih berusia 3 tahun di dalam peti kayu. Mereka melakukan itu agar bisa bekerja dengan bebas di ladang.
.
.
Polisi pun menangkap keduanya karena dinilai tidak melakukan tindakan penjagaan anak sebagaimana mestinya. Mereka dengan tega mengurung kedua anaknya di sebuah peti kayu yang dirantai agar tak bisa keluar.
.
.
Kedua anak mereka pun kini tengah dirawat di sebuah panti yang dikelola oleh dinas sosial setempat. Melalui investigasi, tak ditemukan adanya kekerasan fisik pada kedua anak kembar tersebut.
“Kedua orangtuanya mengatakan mereka mengurung anak lelaki mereka dalam lemari agar mereka bisa bekerja di rumah dan di ladang,” kata polisi yang bernama Kapten Sonimarcos. (Rd) 

(Terimakasih sudah membaca πŸ‘€, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi πŸ‘) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #orangtua #peduli #ayah #ibu #love #ibunda #pasutri #anak #miris

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...