Breaking News

Kominfo resmi blokir aplikasi Tik Tok, Gimana Tanggapan Anda?


Kominfo resmi blokir aplikasi Tik Tok, Gimana Tanggapan Anda?

Infokyai.com - Kementerian Komunikasi dan Indivatika (Kemkominfo) menyatakan telah memblokir aplikasi Tik Tok. Aplikasi Tik Tok ini merupakan platdiv untuk membuat video pendek. 
Baca Juga : 6 Korban Jiwa dan Uang Rp 30 Miliar Ikut Tenggelam bersama KM Lestari Maju https://goo.gl/tEgBK6.
"Benar, aplikasi Tik Tok sudah kami blokir. Banyak konten yang negatif terutama bagi anak-anak," jelas Menteri Komunikasi dan Indivatika (Menkominfo) Rudiantara seperti dilansir @infokyai dari merdeka.com, Selasa (3/7). .
.
Dikatakannya, sebelumnya memblokir aplikasi ini, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI. Sementara itu, Pemerintah juga telah menghubungi pihak aplikasi Tik Tok untuk membersihkan konten negatif yang ada di platformnya itu.
.
.
"Pendekatannya kami lakukan seperti kepada Bigo yang telah membersihkan dan menjaga kontennya. Ada puluhan staf Bigo yang kerjanya membersihkan konten Bigo untuk Indonesia, maka Bigo kami buka lagi'Ungkapnya
.
.
Menurutnya, kemungkinan Aplikasi Tik Tok bsa dibuka kembali, namun ada syaratnya, harus membersihkan seluruh konten negatif yang ada di dalamnya dan pihak aplikasi Tik Tok harus menjaminnya bahwa aplikasi tersebut sudah benar-benar bersih.
.
.
"Setelah bersih ada jaminan untuk menjaga kebersihan kontennya, Tik Tok bisa kami buka kembali"Terangnya
Baca Juga : Ikut Sunat Massal, Pria Berusia 37 Tahun di Blitar Hebohkan Warga, Ini Videonya! https://goo.gl/ezXeUy
Dari langkah yang telah dilakukan kominfo terhadap aplikasi Tik Tok, gimana tanggapan anda yai? 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #kominfo #bowo #nuraini #generasitiktok #jamannow #kidsjamannow

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung