Breaking News

Kecelakaan di Natar, Satu Mobil Ringsek


Kecelakaan di Natar, Satu Mobil Ringsek

Infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan lintas Sumatera KM. 22-23 Ds. Candimas Kec. Natar Kab. Lampung Selatan. Jum'at (13/7) sekitar pukul 05.00 WIB
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, kecelakaan ini melibatkan antara kendaraan minibus avanza No.Pol BE 1206 AY dengan kendaraan Fuso No.Pol BE 9374 CF.
.
.
Dalam insiden kecelakaan ini, mobil fuso yang mengangkut batubara terguling, sedangkan mobil avanza mengalami ringsek bagian depannya.
.
.
Untuk korban jiwa tidak ada, namun saja pengemudi dari mobil Avanza yang dikemudikan oleh Edy Azwar (55) warga Puri Rupi Sukabumi Bandar Lampung mengalami luka berat akibat terkena benturan, dan kemudian dilarikan ke RS Medika Natar.
.
.
Kronologisnya ranmor Avanza melaju dari arah Bandar Lampung menuju arah Bandar Jaya, pada saat melaju di KM 22-23 Ds.Candimas Kec.Natar Saat bersamaan terdapat Ran Fuso yg sedang Berjalan dr arah berlawanan akhirnya terjadilah kecelakaan (mp)
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #kecelakaan #natar #luka

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung