Breaking News

Dua Bocah Diamankan Polisi, Karena Nekat Bobol Rumah Warga


Dua Bocah Diamankan Polisi, Karena Nekat Bobol Rumah Warga

Infokyai.com - Warga di Desa. Ibul Jaya Kec. Hulu Sungkai Kab. Lampung Utara sempat geger dengan terjadinya pencurian di rumah Bapak Suwondo (42) yang terjadi pada Hari Jum'at (6/7) sekitar pukul 03.00 WIB.
.
.
Dari kejadian pencurian itu pun, korban melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk dapat ditindaklanjuti dengan Dasar Laporan Polisi Nomor. : LP/ 171 / VII/ 2018/ Polda Lampung/ RES. L.U/ SPK.SEK SU, Tanggal 06 Juli 2018. .
.
Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.IK mengatakan kronologinya, Pada hari Jum'at 06 Juli 2018 sekira pukul 04.00 WIB pada saat korban pulang dari ronda dan mendapati rumah korban di curi, kemudian Korban langsung memberi tahu kepada saksi dan langsung mencari jejak pelaku. .
.
"Dan pada saat korban mendapat informasi ttg pelaku yg melakukan pencurian di rumahnya, kemudian korban langsung melapor ke aparat desa dan pihak Kepolisian yang berada di desa yaitu Bhabinkamtibmas dan berkoordinasi dengan Kapolsek kemudian langsung tangkap kedua Pelaku pencurian"Kata Kapolsek
.
.
Lanjut AKP Hadi, Diketahui kedua pelaku berinisial TR (14) dan MAAM (14) masih berstatus Pelajar, dan telah diamankan Kepolisian karena telah melakukan pencurian dengan cara masuk kerumah korban dan mencongkel kunci pintu antara selah kusen dan pintu lalu ambil barang berupa MAGICOM. "Atas perbuatannya, pelaku bisa dijerat Pasal 364 KUHPidana tentang pencurian ringan dengan ancaman maksimal 3 bulan penjara"Ujarnya (rd)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #lampungutara #pencuri #bobol #rumah #warga #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung