Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 21

Calon Pria Meninggal Jelang Pesta Pernikahan, Ternyata Si Calon Wanita Pernah ..


Calon Pria Meninggal Jelang Pesta Pernikahan, Ternyata Si Calon Wanita Pernah ..

Infokyai.com - Kisah cinta dua remaja di Maros, Sulawesi Selatan, yang hendak melangsungkan akad nikah berakhir tragis. Zaedina Hamzah Hamdani alias Dion (19), lelaki yang akan menikahi Jita Aulia Fadilah alias Jita (18), meninggal lima hari sebelum akad.
Baca Juga : Sedihnya, Jelang Hari Pernikahan, Calon Pria Meninggal Mendadak https://goo.gl/Q8EXb4
Dari informasi yang infokyai.com himpun, Pasangan ini seharusnya menikah pada Kamis (12/7), tapi Dion meninggal karena serangan jantung pada Minggu (8/7/2018). Kisah cinta mereka yang tragis viral di media sosial.
.
.
Ternyata usut punya usut, sebelum meninggalnya calon suaminya, si calon wanita pernah merasakan beberapa pertanda - tanda yang dinilai 'janggal', seperti ada undangan yang telah dicetak, dan bahkan undangan tersebut telah tersebar ke beberapa tamu undangan.
.
.
Namun saja, ada beberapa undangan yang tidak ada teks di dalamnya. Sebelumnya keganjilannya, nah pas mesan undangan warna ungu eh taunya yang datang malah warna hitam tidak sesuai apa yang di inginkan.
.
.
Bukan hanya undangan saja, ternyata si calon wanita juga pernah diberitahukan kepada si calon pria bahwa akan segera meninggal dan memintanya tabah menerimanya.
.
.
Bahkan, si calon pria pun minta untuk segera menikah karena dia merasa ajalnya sudah dekat.
.
.
Jita dan Dion sebenarnya masih memiliki hubungan keluarga yang cukup dekat. Karena itu, hubungan mereka pun sangat direstui oleh kedua orang tua mereka. .
.
Diketahui, dion sering keluar masuk rumah sakit menjalani perawatan akibat penyakit jantung bawaan dari kecil, telah meminta orang tuanya melamar Jita pada saat Ramadan lalu. Namun, lamaran itu baru dilakukan pada 24 Juni 2018 karena ketika itu masih puasa.
.
.
Si calon pria pernah bilang kepada si calon wanita, bahwa kalau dia menikah, penyakitnya itu akan sembuh, namun saja takdir berkata lain.
.
.
Meski masih dalam suasana duka, kepergian Dion yang begitu cepat telah diikhlaskan oleh Jita dan kedua orang tua Dion. Mereka hanya bisa berdoa agar arwah anaknya diberi tempat yang layak dan semua amal ibadahnya selama ini diterima di sisi Allah. (*)
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ #news #infokyai #viral #sulsel #pasangan #pria #wanita

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...