Breaking News

Buset! Harga Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Personel Slank Beri Komentar Begini


Buset! Harga Tiket Konser Syahrini Dijual Rp 25 Juta, Personel Slank Beri Komentar Begini

Infokyai.com - Grup band Slank tergelitik untuk berkomentar soal harga tiket konser penyanyi Syahrini dengan kelas Incess Seat yang mencapai Rp 25 juta.

Menurut pemain drum Slank, Bimbim, mahal atau tidaknya kelas Incess Seat itu bisa jadi karena akan ada hal spesial yang diberikan Syahrini untuk penggemarnya. "Gimana dulu, harga mahal itu relatif." "Mungkin tempatnya di hall bintang lima atau pulangnya penontonnya dapat kalung tiga gram kita kan enggak tahu." "Relatif sih, karena art, seni itu enggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelan." "Itu rezekinya dia lah," kata Bimbim saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018). .
.
Senada dengan Bimbim, Kaka juga meyakini bahwa Syahrini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memuaskan penonton yang sudah membeli tiket dengan harga fantastis. "Basically Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu," ungkap Kaka.

Sedangkan untuk Slank sendiri, mereka pernah menjual tiket termahalnya dengan harga Rp 2 juta saja. "Kita paling mahal berapa ya? Dua jutaan." "Ya menurut kita juga harga segitu kalau Slank yang penting kuantitinya, kita akan lebih asoy kalau yang nonton bejibun," kata Kaka lagi. "Slank kalau konser harga Rp 25 juta, itu konsernya bisa sampai bakar panggung, masukin jerigen terus kita bakar, wuzz," sahut Bimbim seraya bergurau.

Terkait banyaknya warganet yang berkomentar pedas mengenai harga tiket kelas Incess Seat di konser Syahrini, Ivan sang pemain bas Slank tak mau ketinggalan angkat bicara. "Yang rempong paling yang enggak bisa beli," seloroh Ivan.

Sebelumnya Syahrini akan menggelar sebuah konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa "Journey of Syahrini " di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan pada 20 September 2018 mendatang.

Yang menarik, untuk tiket paling istimewa yakni kelas Incess Seat, pihak penyelenggara memasang harga fantastis, Rp 25 Juta.

Keistimewaannya, pemilik kelas ini akan duduk paling terdepan untuk menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial.(Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung