Breaking News

Brakkk! Kecelakaan Tunggal di Dusun Cinta Maya Lampung Selatan


Brakkk! Kecelakaan Tunggal di Dusun Cinta Maya Lampung Selatan

Lampung Selatan, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) KM.22-23 Dusun Cinta Maya Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (22/7) sekitar pukul 12.45, mengakibatkan satu mobil terguling. 

"Ada mobil terguling di daerah cinta maya, hingga keluar jalur jalan raya"Kata Muhammad Iqbal warga yang melintas

Terpisah dari itu Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini.S.IK membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas di daerah Dusun Cinta Maya Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. 

"Ia benar terjadi kecelakaan di daerah tersebut"Katanya 

Lanjutnya, Mobil yang terlibat dalam kecelakaan tunggal ini, yakni mobil Daihatsu Taft Nopol BE 1874 B yang melintas dari arah Kota Bandar Lampung menuju ke arah Bakauheni Lampung Selatan, namun saja setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut mengalami kecelakaan. 

"Setibanya di TKP Boul join ban depan lepas, sehingga mengakibatkan kendaraan oleng kekanan, lalu masuk ke jurang kurang lebih 10 meter"Ujarnya 

Dalam insiden kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami beberapa kerugian materil saja akibat kendaraannya yang rusak. (Rd)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung