Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 8

Aksi Massa di Depan Hotel Novotel Lampung


Aksi Massa di Depan Hotel Novotel Lampung

Infokyai.com - Rakyat Lampung yang tergabung dalam Rakyat Lampung bergerak melakukan aksi massa di depan Hotel Novotel Lampung, Minggu (8/7) siang saat KPU Lampung melakukan Pleno hasil Pilkada Lampung. dalam aksinya salah satu tuntutan yang diteriakan adalah Usut tuntas aktor politik Uang pada pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Adapun menurut Abdurahman Kordinator Aksi massa Rakyat Lampung Bergerak menyatakan bahwa Kejahatan demokrasi paling berutal terjadi dalam proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung 27 Juni 2018 kemarin. Praktik politik uang yang disokong oleh korporasi telah mencabik-cabik kesakralan proses hajat rakyat lima tahunan itu.

lebih lanjut Abdurahman juga menyatakan Kekuatan kapital benar-benar mencengkram sendi-sendi demokrasi, bahkan ada gejala dan bukan tidak mungkin juga menyasar lembaga-lembaga yang berwenang. Sebab maraknya politik uang itu terkesan dibiarkan dan proses pengusutannya pun lamban. "Praktik politik uang terjadi terang benderang secara terstruktur, sistematis dan massif bukan saja mencederai proses demokrasi, tapi juga sudah menginjak-injak harkat, martabat dan budaya masyarakat Lampung," (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #gubernur #gubernurlampung #pilkada #demo #aksi #damai #kpu #bawaslu #unjukrasa #kpud

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...