Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 31

Aksi Jambret di Bandar Lampung Terekam CCTV, LIhat Videonya Bikin Geram!


Aksi Jambret di Bandar Lampung Terekam CCTV, LIhat Videonya Bikin Geram!

Infokyai.com - Serem deh lihatnya, kawanan jambret kembali berulah di Kota Bandar Lampung, tepatnya kejadian ini berlangsung pada hari Selasa (31/7) sekitar pukul 06.27 WIB.
.
.
Namun saja secara tak sengaja, aksi kawanan jambret tersebut saat sedang beraksi menerkam korbannya terekam CCTV salah satu rumah warga yang berada di Jalan Panglima Polim Gg Randu Bandarlampung.
.
.
"Nah itu bukan saya yang kejambretan, kebetulan itu ketangkep cctv rumah"Kata Novita Supardi warga kepada infokyai.com
.
.
Mendengar adanya suara jeritan, novita pun kemudian melihat keluar rumah ternyata tidak ada orang. Karena penasaran novita pun mencek rekaman CCTV yang ada di rumahnya.
.
.
"Nah awalnya denger suara jeritan kirain ada suara teriakan maling, eh pas dicek keluar ternyata Gak ada apa - apa, ya akhirnya saya pun mencoba cek CCTV karena penasaran, dan alhasilnya terlihat ada aksi penjambretan didepan rumah"Ucapnya
.
.
Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, aksi kawanan jambret itu sungguh gesit, dan bahkan terlihat mereka sudah seperti mengincar korban'nya dari kejauhan.
.
.
"Sebaiknya, para warga berhati-hati, soalnya ngeri banget, sasaran mereka sepertinya wanita, apalagi saat pagi-pagi aja mereka berani beraksi, jadi sebaiknya ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran untuk berhati-hati jika berjalan-jalan"paparnya (red)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #bocah #smp #sma #pelajar #maling #jambret

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...