Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 31

Aksi Jambret di Bandar Lampung Terekam CCTV, LIhat Videonya Bikin Geram!


Aksi Jambret di Bandar Lampung Terekam CCTV, LIhat Videonya Bikin Geram!

Infokyai.com - Serem deh lihatnya, kawanan jambret kembali berulah di Kota Bandar Lampung, tepatnya kejadian ini berlangsung pada hari Selasa (31/7) sekitar pukul 06.27 WIB.
.
.
Namun saja secara tak sengaja, aksi kawanan jambret tersebut saat sedang beraksi menerkam korbannya terekam CCTV salah satu rumah warga yang berada di Jalan Panglima Polim Gg Randu Bandarlampung.
.
.
"Nah itu bukan saya yang kejambretan, kebetulan itu ketangkep cctv rumah"Kata Novita Supardi warga kepada infokyai.com
.
.
Mendengar adanya suara jeritan, novita pun kemudian melihat keluar rumah ternyata tidak ada orang. Karena penasaran novita pun mencek rekaman CCTV yang ada di rumahnya.
.
.
"Nah awalnya denger suara jeritan kirain ada suara teriakan maling, eh pas dicek keluar ternyata Gak ada apa - apa, ya akhirnya saya pun mencoba cek CCTV karena penasaran, dan alhasilnya terlihat ada aksi penjambretan didepan rumah"Ucapnya
.
.
Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, aksi kawanan jambret itu sungguh gesit, dan bahkan terlihat mereka sudah seperti mengincar korban'nya dari kejauhan.
.
.
"Sebaiknya, para warga berhati-hati, soalnya ngeri banget, sasaran mereka sepertinya wanita, apalagi saat pagi-pagi aja mereka berani beraksi, jadi sebaiknya ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran untuk berhati-hati jika berjalan-jalan"paparnya (red)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #bocah #smp #sma #pelajar #maling #jambret

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...