Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 9

Waspada! Jika Pasanganmu Mempunyai Tanda-tanda Ini Maka Bisa Jadi Dia Berpotensi Menjadi Psikopat

Via enricozbogar.deviantart.com
Waspada! Jika Pasanganmu Mempunyai Tanda-tanda Ini Maka Bisa Jadi Dia Berpotensi Menjadi Psikopat

Infokyai.com - Hal yang paling indah untuk seorang wanita adalah dicintai oleh seseorang. Jika ia dicintai maka ia akan mudah membalas perasaan tersebut. Apalagi sifat wanita yang cenderung sudah jatuh hati, maka ia akan rela berkorban dan memberikan seluruhnya pada pria tersebut tanpa melihat siapa pria itu sesungguhnya. Akan tetapi sebelum terlampau jauh maka kamu sebaiknya mengenali sifat, kebiasaan, dan jati diri pasanganmu terlebih dahulu sebelum terlambat. Ingatlah seorang wanita diciptakan sebagai makhluk yang paling lembut, jadi apa jadinya bila ia dicintai dengan seorang yang memiliki potensi menjadi psikopat. Berikut ini adalah tanda-tanda pasanganmu yang berpotensi menjadi psikopat cinta.

1. Ia menjauhkan kamu dari orang terdekatmu
Seseorang yang memiliki potensi menjadi psikopat cinta makai a akan berusaha untuk selalu menjauhkan kamu dengan teman-teman dekatmu, bahkan keluarga kamu. Tak jarang ia akan menghina orang-orang terdekatmu itu. Ia akan berupaya untuk mempengaruhi bahwa ia lebih penting dari keluarga kamu sendiri hingga kamu luluh dan percaya begitu saja. Sehingga nantinya kamu akan sering mengalami konflik dengan orang-orang terdekat. Seperti bertengkar dengan teman, melawan keluarga, hingga merasa asing di tengah-tengah mereka.

2. Sering berbohong
Psikopat tidak akan pernah jujur sekalipun pada pasangannya ataupun orang lain. Sehingga ia pasti akan selalu mencari alasan saat tidak bisa menemuimu atau mengenai sesuatu yang tidak mau dilakukannya. Ia akan masa bodoh kepada kamu mau percaya atau tidak.

3. Hidup sebagai parasit
Psikopat akan senang memanfaatkan orang lain untuk kesenangannya sendiri. Maka sudah tentu, sedikit demi sedikit ia akan menghabiskan uang kamu tanpa kamu sadari. Mulai dari cara merayu hingga memaksa meminta uang kamu. Ia tidak memiliki rasa malu atau bahkan tak sungkan mengambil apa saja milikmu yang berharga. Wih. Seram ya.

4. Membuatmu tidak lagi mempunyai privasi
Ia akan berusaha untuk mengetahui apapun privasi yang kamu punya. Ia tak akan segan memeriksa isi tasmu, handphone, buku diary, bahkan isi dompet. Tak hanya itu, ia juga bisa memaksa kamu untuk meminta email, password e-mail, dan password media sosial kamu. 

5. Mempunyai sikap yang berubah-ubah
Psikopat cinta lebih cenderung berubah-ubah sikap pada pasangannya sehingga sulit ditebak. Kadang keromantisannya berlangsung sepanjang waktu bila bersamamu. Tapi, terkadang juga ia bisa marah tiba-tiba, dan tak sungkan untuk mencaci maki bahkan main tangan. Jangan sampai kamu menjadi salah satu korbannya ya 😊

6. Bersikap abusive
Sikap yang dimiliki oleh seorang psikopat adalah sikap abusive-nya. Jadi ketika posisinya terganggu, maka dengan mudahnya ia akan mengancam dan menyakiti dirinya atau orang lain. Tapi ia sering tidak bermain-main dengan ancamannya loh, jadi hati-hati karena dapat membahayakan dirimu.

7. Cemburunya berlebihan
Tidak selamanya cemburu itu tanda cinta loh. Cemburu yang berlebihan itu akan membuat kamu tidak merasa nyaman. Mungkin memang awalnya kamu merasa senang dicemburui karena itu berarti ia tidak ingin kehilanganmu. Namun percayalah, semakin lama kecemburuan itu bisa melewati batas. Dia akan selalu curiga tanpa ada bukti. Ia bahkan akan mencurigai setiap lawan jenis yang ada di dekatmu. 

8. Tidak merasa bersalah
Seorang psikopat akan cenderung tidak peduli, berhati batu, tidak memihak dan tidak memiliki rasa empati. Oleh karena itu, ia tidak akan peduli dengan rasa sakit, penderitaan, dan kerugian orang lain, termasuk pasangannya sendiri. Jadi berhati-hatilah jika kamu merasakan ini semua ya. Lebih baik tinggalkan daripada hidupmu terancam. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Sekian dan terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...