Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juni 11

Wanita Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Usai Ditikam Seseorang di Pasar Malam


Wanita Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Usai Ditikam Seseorang di Pasar Malam

Infokyai.com - Beredar viral di medsos sebuah foto wanita yang dalam kondisi bersimbah darah usai ditikam seseorang di Pasar Malam Syek Yusuf Kabupaten Gowa. .
Baca Juga : Ngeri! Jenazah Bayi Hilang dan Kain Kafannya Tertinggal, Polisi Curigai Makhluk ini Sebagai Pelaku https://goo.gl/qN1fpL
Dari penulusuran infokyai.com dari kabar yang beredar bahwa si wanita yang diketahui bernama Eni tersebut ditemukan tergeletak bersimbah darah oleh warga di Pasar Malam Syek Yusuf Kabupaten Gowa dini hari.
.
.
Kabarnya sebelum wanita itu ditemukan, Kabarnya wanita tersebut terlihat tengah cekcok oleh seseorang pria yang diduga pacarnya.
.
.
Namun saja tak lama itu pria itu pergi, wanita itu sudah tergeletak bersimbah darah dengan bekas luka tikam, dan warga pun langsung menghampiri wanita itu. Dan langsung dibawa ke rumah sakit.
.
.
Namun dari kabar lainnya menyebutkan bahwa si wanita itu katanya korban begal lalu si korban pun ditikam hingga akhirnya bersimbah darah.
.
.
Dari Alhamdulillah kabar terakhir yang dapat ditelusuri, korban sudah berada di rumah sakit, dan sedang dilakukan perawatan. .
Baca Juga : Ramai Spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi', PKS: Itu Tolnya Rakyat! https://goo.gl/4GGxpY
Hingga saat ini masih belum diketahui jelas apakah si korban wanita ini ditikam begal atau pacarnya, namun saja kabar baiknya korban sudah berada di rumah sakit.
(Rd)
.
.
So! Yang sering keluar malam, waspada waspada 🙏 untuk berantisipasi hal yang tidak-tidak sebaiknya jika keluar malam ajak kawannnya ya, takut hal tak terduga hadir secara tiba-tiba 🙏

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #korban #ditikam #begal #pacar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...