Breaking News

Walah, Gara-gara Sering Main Mobile Legends, Brisia Jodie Akui Susah Keluar Negeri Karena Sidik Jarinya Gak Kelacak


Walah, Gara-gara Sering Main Mobile Legends, Brisia Jodie Akui Susah Keluar Negeri Karena Sidik Jarinya Gak Kelacak

Infokyai.com - Hayoo, siapa yang sering main mobile legends, apakah ada yang mempunyai pengalaman menarik terkait game satu ini ? yaps pastinya diantara kita semua memiliki pengalaman masing - masing dalam permainan game yang sedang hits satu ini.

Seperti pengalaman yang dialami oleh Brisia Jodie  salah satu mantan kontestan Indonesian Idol 2018 ini mengungkapkan ceritanya hampir susah keluar negeri karena sidik jarinya gak kelacak, nah kok bisa ?

Pengalaman ini diunggah oleh Brisia Jodie di akun Instagram pribadinya , Pada Hari  Rabu (13/6/2018) dengan caption yang dituliskannya sebagai berikut "Kebanyakan main mobile legends menyebabkan tangan kapalan dan susah keluar negri, sidik jarinya gak kelacak," tulis Brisia.

Dari caption yang dituliskan oleh Brisia Jodie , dia menceritakan bahwa sidik jarinya gak kelcak karena keseringan main mobile legends, itu disebabkan karena tangannya Brisia Jodie  kapalan, sehingga sidik jarinya pun tak terlacak.

"Kaya aku kmrn aku blg aku ganti kulit jd ketahan dikantor. gausah takut flicker aja tar lolos kok."Tulisnya

Namun saja, akhirnya Brisia Jodie sempat tertahan di kantor, dan akhirnya dia pun bisa lolos juga dengan mengungkapkan alasannya.

Jadi bisa diambil pelajarannya, dari pengalaman Brisia Jodie bahwa janganlah bermain game terlalu over okey
(mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung