Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 1

Viral Video Bocah yang Kemaluannya Kejepit Resleting, Inilah Pertolongan Pertama yang Harus Kamu Lakukan!


Viral Video Bocah yang Kemaluannya Kejepit Resleting, Inilah Pertolongan Pertama yang Harus Kamu Lakukan!
Infokyai.com - Beredar viral video seorang bocah yang kemaluannya terjepit resleting, mungkin hal konyol seperti ini sudah hampir dialami oleh semua pria, dimana hal konyol seperti ini merupakan pengalaman yang paling traumatis, dan bilamana salah langkah dalam menanganinya, eitts, resiko besar lho, bisa terjadi.
Baca Juga : Duh, Emak-emak ini Ribut di Mall, Diduga Rebutan Meja untuk Makan, Hayoo! Siapa yang Pernah Kaya Gini? https://goo.gl/wNgKqJ
Video ini diunggah oleh akun facebook Eris Riswandi, dengan caption "Lelaki sejati pasti pernah merasakan kejepit ***** nya kwkwkw"

Terlihat dalam video tersebut, bocah tersebut ditolong menggunakan pisau cutter yang berusaha untuk memotong resleting anak itu, nah ternyata bilamana ada sebuah peristiwa seperti ini, sebaiknya pertolongan pertama yang harus kamu lakukan adalah seperti dilansir @infokyai dari detikhealth, Prof Dr Steven M Selbst, seorang dokter anak dari Jeffersson Medical College menyarankan agar kulit yang terjepit dilumuri dengan minyak mineral. Jika tidak ada, minyak bayi atau baby oil juga bisa digunakan asalkan licin dan tidak menyebabkan iritasi.

"Saya sudah melakukan ini beberapa kali. Sangat mudah dan murah, Anda cukup membiarkannya selama 20-30 menit lalu kulit yang terjepit akan lepas dengan sendirinya," kata Prof Selbst dalam sebuah pertemuan yang diadakan oleh American Academy of Pediatrics, seperti dikutip dari Familypracticenews, 

Menurut Prof Selbst, minyak yang dilumurkan pada kemaluan anak dengan sendirinya akan melumasi permukaan kulit yang bersentuhan dengan resleting. Dalam beberapa saat, kulit akan lepas atau jika tidak maka tinggal dibantu dengan ditekan pakai kain katun.

Meski banyak yang menyarankan jalan pintas yakni dengan memotong resletingnya, Prof Selbst justru kurang suka cara ini. Selain merusak celana, menurutnya cara tersebut kadang-kadang tidak berhasil jika resletingnya terbuat dari logam seperti pada celana jins.

"Kami pernah meminta tolong petugas untuk memotong resleting dari logam. Saat petugas itu datang membawa gunting khusus untuk kawat, yang terjadi anak itu malah ketakutan," kata Prof Selbst menjelaskan alasannya kurang menyukai cara praktis tapi menakutkan tersebut.
Baca Juga : Diimingi THR, Wanita Ini Malah dapat Perlakuan Tidak Senonoh dari Bosnya Sendiri https://goo.gl/KBxy6W
Setelah kulit kemaluan dapat dibebaskan dari jepitan resleting, Prof Selbst juga menganjurkan agar orangtua mengantisipasi kemungkinan infeksi. Jika terdapat luka pada permukaan penis, maka harus segera dibersihkan dan jika memang diperlukan maka dokter akan memberikan antibiotik supaya tidak infeksi. (*)


Simak Videonya :

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...