Breaking News

Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Uang Rp 25 Juta untuk Muhammadh Irfan Bahri


Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Uang Rp 25 Juta untuk Muhammadh Irfan Bahri

Infokyai.com - Beredarnya viral pemberitaan Muhammad Irfan Bahri yang merupakan korban begal yang berani melawan begal, hingga menewaskan begal tersebut, masih hangat menjadi perbincangan warganet. 
Baca Juga : Mantap! Korban Begal yang Bunuh Begal karena Membela Diri Dapat Penghargaan https://goo.gl/sxhBeH
Hingga Ustadz Adi Hidayat pun ikut memberikan apresiasi terhadap Santri ngabdi Pondok Pesantren Darul Ulum, Bandungan, Pakong, Pamekasan, Madura Muhamad Irfan Bahri atas keberaniannya melawan para begal di kawasan Sumarecon Kota Bekasi.

Seperti dilansir @infokyai dari islammedia.id, Wujud apresiasi yang diberikan kepada Irfan berupa beasiswa senilai Rp.25 Juta untuk membiayai kelanjutan pendidikannya kedepan. Berikut ini pernyataan Ustadz Adi Hidayat yang disampaikan melalui Fanspage Facebook Akhyar TV, kamis(31/5/2018).
  
Saya Adi Hidayat bersama teman-teman di Akhyar TV, dari Istambul mendengar berita bahwa salah seorang adinda kita seorang santri dari Madura bernama Muhammad Irfan Bahri telah menghadirkan prestasi yang luar biasa sehingga diberikan penghargaan oleh Kapolresta Metro Bekasi atas prestasinya mengatasi pembegalan diwilayah Bekasi.

Kami mendengar berita ini sangat berbahagia dan ingin menyampaikan apresiasi atas tindakan adinda yang sungguh luar biasa. Bukan hanya menunjukkan sikap warga negara yang baik, tapi juga mengamalkan salah satu hadits Nabi Sholallahu Alaihi Wasallam agar berjuang mengatasi tindakan kriminalitas yang tidak menyerahkan bergitu saja apa yang dimiliki.

Untuk itu dengan segala kerendahan hati perkenankan kami Adi Hidayat bersama teman-teman Akhyar TV memberikan satu penghargaan kecil untuk beasiswa pendidikan sebesar Rp. 25.000.000, yang mudah-mudahan bisa digunakan untuk prospek pendidikan kedepan. 
Baca Juga : Viral Video Bocah yang Kemaluannya Kejepit Resleting, Inilah Pertolongan Pertama yang Harus Kamu Lakukan! https://goo.gl/bSWggR
Ini tentunya bukan dari kami, tapi titipan Rezeki dari Allah Subhanahu Watala yang memberikan gambaran kepada siapapun yang bisa mengamalkan tuntutan Allah dan Rasulnya, Insya Allah menghadirkan pendekatan hal-hal terbaik dari Allah Subhanahu Wataala.

Selamat Adinda Irfan, kami berharap Adinda bisa memenuhi Undangan kami sepulang dari Istambul untuk bisa menerima langsung apa yang Insya Allah, Allah titipkan kepada kami untuk diberikan kepada Adinda. Assalaamu 'alaikum Wrohmatullahi Wabarokaatuhu. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung