Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 22

Ultah ke 57, Presiden Jokowi Dipuji Warganet Kerja Pakai Hati


Ultah ke 57, Presiden Jokowi Dipuji Warganet Kerja Pakai Hati 
Infokyai.com - Joko Widodo lahir pada tanggal 21 Juni 1961 di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Jokowi tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di bantaran sebuah sungai di Solo.
Baca Juga :  Rupiah Kembali Anjlok ke Level Rp 14.090 per Dollar As, Siapa yang Salah Jadi? https://goo.gl/XRmsMn
Selesai berkuliah di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Jokowi sempat kerja pada sebuah perusahaan BUMN di Aceh.

Lokasinya yang berada di tengah hutan, kondisi kerja yang keras, dan rencana untuk mempunyai buah hati menuntun Jokowi dan istri untuk kembali ke Kota Solo pada 1988.

Ia kemudian bekerja sementara waktu pada pabrik milik pamannya, hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti. Jokowi muda pun memulai usaha mebelnya sendiri. Usaha yang mulanya berjalan dengan kondisi sederhana lambat laun berkembang.

Dari ruang lingkup regional, usaha ayah tiga anak--Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep--ini tumbuh melingkupi pasar nasional, hingga kemudian merambah pasar mancanegara. Seperti dikutip dari laman jokowicenter.com.

Pada tanggal 21 Juni merupakan tanggal ulang tahun Presiden RI Joko Widodo yang ke-57. Di hari ulang tahunnya ini, banyak warganet memberikan pujian kepada orang nomor satu di Indonesia itu, hingga menjadi trending topic Twitter Indonesia dalam tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati.
Baca Juga : Ternyata Karena KTP Belum Selesai, Pria Ini Kesal Hingga Nekat Injal Al Qur'an https://goo.gl/87dS7M
Beragam ucapan warganet untuk Jokowi, untuk lebih jelasnya, yuk intip beberapa twit ucapan #HBDJokowiKerjaPakaiHati dari warganet Twitter berikut ini :

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...