Breaking News

Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

Via http://style.tribunnews.com
Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

Infokyai.com - Menyambut hari raya Idul Fitri, pastinya banyak yang memerlukan ucapan selamat Idul Fitri. Pada hari raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk saling maaf memaafkan, di hari inilah dimana kita dapat bisa berkumpul bersama keluarga serta kerabat-kerabat dan saling memaafkan satu dengan yang lainnya. 

Dari informasi yang infokyai.com himpun, terkait Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, sepertu  dilansir englishcafe.co.id yakni sebagai berikut : 

1.Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya).

2. Idul Fitri is not the final part of something to our story to be better in this world. So, let this time guide us to see a right way to be a better person. Happy Idul Fitri.

(Idul Fitri tidaklah akhir dari sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membimbing kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat hari raya Idul Fitri).

3. Happy Eid Mubarak. May the blessing of Allah keep your mind and soul peaceful and joyful.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga berkat Allah menjaga pikiran dan jiwa dengan tenang dan penuh gembira).

4. Happy Eid Mubarak. May every EID fill your heart with tons of blissfulness and joyous.


(Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga setiap perayaan mengisi hatimu dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan).

5.Wishing you a very happy and prosperous Eid Mubarak.

(Semoga pada Hari Raya Idul Fitri ini, Anda diberikan kebahagiaan dan kemakmuran).


6. Happy Idul Fitri. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerful, happiness and affluence.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa mu banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran).

7. Happy Eid Mubarak. May Allah bring you joy, happiness, peace and prosperity on this blessed occasion.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Allah membawakanmu suka cita, kebahagiaan, kedamaian, dan ketentraman pada kesempatan yang diberkati ini).


8. May you be guided by your unflinching faith in Allah and shine in His divine blessings. A very happy Eid ul-fitri!

(Semoga Anda dibimbing oleh iman Anda yang teguh kepada Allah dan bersinar dalam berkat ilahi-Nya. Idul Fitri yang sangat bahagia!).

9. May the grace Allah light up your heart and bless you and your family members with warmth, happiness, joy and peace. Wishing you a blissful Eid.


(Semoga rahmat Allah menerangi hatimu dan memberkatimu dan anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita dan kedamaian. Berharap Anda akan berada di Idul Fitri yang menyenangkan).

10. Wishing everyone a happy Ramadan. May the spirit of Ramadan illuminate the world and show us the way to peace and harmony.

(Semoga semua orang bahagia di bulan puasa. Semoga semangat Ramadhan menerangi dunia dan menunjukkan jalan menuju kedamaian dan harmoni).

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan "Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris" semoga bermanfaat, terima kasih. (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung