Breaking News

Tujuh Belas Bintara Polres Tanggamus Naik Pangkat


Tujuh Belas Bintara Polres Tanggamus Naik Pangkat 

TANGGAMUS - Kenaikan Pangkat 17 Bintara Polres Tanggamus periode 1 Juli 2018 diberikan secara simbolis kepada 4 perwakilan dalam upacara korps raport di Lapangan Mapolres, Jumat (29/6/18) pagi.

Adapun kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 17 bintara terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 11 personil, Brigadir ke Bripka 4 personil, Briptu ke Brigadir dan Bripda ke Briptu masing-masing 1 personil.

Upacara dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, dihadiri para pejabat utama (PJU), perwakilan Kapolsek jajaran dan bertindak selaku komandan upacara Kasatres Narkoba Iptu Anton Saputra, SH. MH.

Kapolres AKBP I Made Rasma dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat mempunyai arti yang sangat penting bagi kesatuan karena merupakan bagian dari system pembinaan personil dalam meningkatkan sumberdaya manusia (SDM).

"Selain itu merupakan suatu perwujudan kebijaksaan pimpinan Polri dalam memberikan Reward kepada seluruh anggota Polri melalui proses penilaian meliputi jabatan yang disandang, masa kerja, jenjang pendidikan dan persyaratan administrasi lainnya terutama penilaian terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab bersama," kata AKBP I Made Rasma.

Kapolres menegaskan, seiring dengan kenaikan pangkat tersebut, jangan puas diri, sebab di balik pangkat ada sebuah konsekuensi dan tanggungjawab lebih besar namun gunanya agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta dengan pangkat yang naik maka kinerja makin baik dalam melayani masyarakat," tandasnya.

Usai upacara Kapolres didampingi Pejabat Utama ucapakan selamat dan menyalami satu persatu anggota yang naik pangkat dan bhayangkarinya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung