Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 26

Tiga Pelajar SMA Pelaku Begal Ditangkap Polisi


Tiga Pelajar SMA Pelaku Begal Ditangkap Polisi
Infokyai.com - Penindakan cepat tim gabungan Tekab 308 dan Resmob Satreskrim Polresta Bandar Lampung meringkus tiga begal Jefri (18), Sofian (19) dan Nando (18) dibantu segeranya korban melapor ke kepolisian terdekat.
.
"Terakhir trio begal ini beraksi pada Sabtu 23 Januari 2018 di Way Halim. Alhamdulillah, respon cepat korban yang langsung melapor menjadi kunci cepatnya anggota langsung menyebar berburu serentak ke berbagai lokasi. Pergerakan tersangka terlacak. Akhirnya, masih pada hari yang sama, sekitar pukul 22.00 WIB meringkus ketiganya sekaligus diwilayah perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan saat akan bawa motor curian Honda Beat warna pink ke Jabung Lampung Timur, " kata Kasatreskrim Kompol Harto Agung saat memimpin ekspos di Mapolresta, Selasa 26 Juni 2018. 

Para tersangka ini tidak pilih sasaran saat beraksi. Situasi memungkinkan dan ada motor sasaran maka langsung sikat. Motor curian dijual Rp2-3 juta ke penadah yang notabene juga merupakan teman sendiri berinisial R (DPO). Hasil penjualan langsung dibagi rata dan biasanya habis untuk keperluan komsumtif. Misalnya membeli keperluan Lebaran dan menikmati masa muda dengan minuman keras. . "Mereka menjadikan keperluan Lebaran sebagai alasan kenapa mereka sengaja jauh-jauh datang dari Jabung untuk beraksi disini. Motor apa saja dicuri. Mayoritas matic. Begitu dapat, langsung dibawa ke Jabung pindah tangan ke penadah. Terima uang, foya - foya. Uang habis, beraksi lagi, " lanjut urai Harto. .
.

Trio begal muda ini selalu bawa senjata tajam. Korban melawan sedikit, langsung diancam dan diperlihatkan senjata tajam. Kemudian karena ketiganya masih menyandang status pelajar sebuah SMA, mereka pilih waktu memetik saat weekend. Miris, mereka mengaku menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai area latihan jadi begal profesional. Tak segan mereka akui sudah merencanakan lulus SMA nanti mereka akan hijrah ke Pulau Jawa untuk melakukan aksi serupa. (*)

Simak Videonya : 


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#begal #maling

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...