Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 22

Ternyata Karena KTP Belum Selesai, Pria Ini Kesal Hingga Nekat Injal Al Qur'an


Ternyata Karena KTP Belum Selesai, Pria Ini Kesal Hingga Nekat Injal Al Qur'an

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan pria ini? Yang tempo lalu tengah viral di media sosial karena nekat menginjak Al Qur'an. Dari hal itu pun, pria ini dikecam warganet hingga akhirnya pria tersebut pun berhasil tercyduk. .

Diketahui pria yang nekat injak Al Qur'an tersebut bernama Ario Febriansyah yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.
.
Seperti dilansir @infokyai dari Tribunsumsel, Ario melakukan pelecehan tersebut hanya untuk mencari sensasi agar terkenal “Hasil penyelidikan dan introgasi, motif pelaku melakukan penghinaan itu hanya ingin mencari sensasi,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kabag Ops, Kompol Handoko, Selasa (19/06). .

Ario diketahui memberikan keterangan yang berubah-ubah. Sebelumnya, saat Camat Nibung Muratara, Meizar Sukarda, menanyakan alasannya menginjak kitab suci umat Islam itu, pria bertubuh tambun ini menyebut hanya karena masalah KTP. . “Alasannya menghina Al-Quran karena katanya Presiden Jokowi tidak memberinya KTP, tapi itu sangat tidak masuk akal, biarlah tim psikiater dari Polres yang mengecek kejiwaannya,” kata Meizar Sukarda. (Rd)
.
. . . •
(Terimakasih sudah membaca 👁, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #hina #pelecahan #islam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...