Breaking News

Terlalu Lama Menunggu Istri Belanja di Mall, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga


Terlalu Lama Menunggu Istri Belanja di Mall, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga
Infokyai.com - Menunggu adalah sesuatu hal yang membosankan, namun saja bilamana baru baru ini tengah viral seorang pria yang kabarnya sedang menunggu istrinya berbelanja di sebuah mall, dan sambil menunggu istrinya berbelanja pria ini malah melakukan hal yang tak terduga.
Baca Juga : Ngakak! Para Pemuda Ini Nekat Buat Rokok dari Bulu Kemaluannya, Berani Coba? https://goo.gl/NWgirU
Kelakuan yang tak terduga dilakukan pria ini seperti layaknya berada dirumahnya sendiri 😀 .
.
Terlihat dalam foto yang viral tersebut yang diunggah oleh Fanspage Meme Comic Indonesia, aksi pria ini sungguh bikin greget yang lihatnya.
.
.
Pasalnya pria ini bersantai di Mall seperti berada dirumahnya sendiri, dengan pose bertiduran di lantai, ditengah kerumunan orang ramai.
.
.
Padahal ramai orang yang melintas di dekatnya, namun saja pria ini terlihat cuek saja, dan malah fokus di acara TV yang ia tonton 😀
.
.
Wah, wah hayoo! Siapa yang pernah kaya gini menunggu lama - lama di Mall ketika si doi sedang berbelanja. Lantas apa yang kalian lakukan ? Nggak kaya gini kan ? 😀 .
Baca Juga : Parah! Kelakuan Bocah Ini Malah Nekat Maling, Padahal Kondisi Mau Sholat Tarawih https://goo.gl/5EERcL
Dari beredarnya foto tersebut banyak netizen yang ramai memberikan komentar jika pria ini terlalu lama menunggu wanita berbelanja. (Rd)
.
.
Hallo ? Siapa nih yang sering berbelanja ? Tolong di ingatkan 😀 kasian nih nanti doi nya bisa lakukan hal tak terduga seperti ini 😀


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #dagelan #ngakak #kocak #mall #belanja #wanita #suami

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung