Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 29

Tercyduk Maling Kotak Amal, Dua Pemuda Ini Babak Belur, Bahkan Kendaraannya pun Dibakar Massa


Tercyduk Maling Kotak Amal, Dua Pemuda Ini Babak Belur, Bahkan Kendaraannya pun Dibakar Massa

Infokyai.com - Tercyduk maling kotak amal di masjid Al- A’MAL Dsn. X Kp.Margorejo Kec. Padang Ratu Kab. Lampung Tengah, dua pemuda ini jadi bulan-bulanan warga hingga keduanya babak belur akibat dihakimi massa setempat, dan bahkan kendaraannya pun jadi pelampiasan kemarahan massa, hingga terbakar. Jum'at (29/6) sekitar pukul 15.30 WIB
.
.
Amuk warga tak terbendung lantaran kotak amal dimasjid tersebut sering kali dicuri, saat hendak ditangkap warga, Kedua pelaku sempat mengancam warga dengan badik, lantas ditimpukilah.
.
.

Akibat dari amukan massa, satu pelaku yang berinisial I (25) warga Kp. Gunung Haji Kec. Pubian Kab. Lampung Tengah hanya mengalami luka ringan dikepala sudah berada dengan kepolisian.

Sedangkan, satu pelaku lainnya yang berinisial A alias L (17) yang masih berusia dibawah umur ini yang merupakan warga Kp. Gunung Haji Kec. Pubian Kab. Lampung Tengah terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya karena mengalami muntah darah yang hebat.
.
.
"Kronologis kejadiannya Pada hari jum’at sekira jam 15.30 wib kedua pelaku singgah di masjid Al-A’mal di dsn. X Ko. Margorejo Kec. Padang Ratu Lt dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X125"Kata Kapolsek Padang Ratu Lampung Tengah. Kompol Indra Herliantho .
.
Lanjut Kapolsek, kemudian salah satu pelaku masuk kedalam masjid dan mengambil 2 (dua) buah kotak amal dan membuka paksa kotak amal, tidak lama kemudian aksi kedua pelaku dipergoki warga yang langsung meneriaki maling.
.
.
"Kemudian pelaku berusaha kabur kearah pesawahan dan menyebrang sungai dan dikejar warga yang sudah berkumpul dan saat pelaku tertangkap pelaku dihakimi warga yang kesal"Ucapnya
.
.
Tambahnya, Tidak berselang lama anggota polsek padang ratu yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi tkp dan mengamankan kedua pelaku dan membawa kepolsek padang ratu guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.
.
.
"Barang Bukti yang diamankan 2 (dua) buah kotak amal masjd AL-A’MAL, 1 (satu) unit kerangka sepeda motor sisa dibakar masa,2 (dua) bilah pisau laduk, 1 (satu) buah topi pet,1 (satu) buah kunci leter T dan uang tunai sebesar Rp. 2.873.200,-"Ujarnya (red)

#news #viral #maling #kotakamal #masjid #babakbelur #rumahsakit

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...