Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 30

Temuan Mayat Pria Gegerkan Warga Kalibalangan


Temuan Mayat Pria Gegerkan Warga Kalibalangan

Infokyai.com - Penemuan mayat pria di dusun 10 Tebuk Leban Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kab Lampung Utara, Sabtu dini hari (30/6/2018) sempat gegerkan warga
.
.
Diketahui korban yang tewas itu mengenakan akaian kemeja coklat garis-garis dan celana jeans levis coklat, memakai ikat pinggang, jam tangan, aksesoris tasbih, dan cincin perak dijari manis. Barang bukti lain yang di temukan baju singlet 2 buah dan celana dalam (kolor 2 buah), serta sendal kain berwarna hitam.
.
.
Awalnya penemuan mayat itu ditemukan oleh Ali Hasan (37) warga desa balangan yang hendak mencari kayu bakar, nah ketika dirinya mencium bau yang sangat menyengat yang kurang sedap, kemudian dia pun mencari tau asal bau itu.
.
.
Akhirnya, sumber bau itu pun ia dapati, sempat ia mengira bau itu berasal dari bangkai tikus, namun ternyata sumber bau itu berasal dari mayat seorang pria yang diperkirakan sudah 4-5 hari tewas, kerena tubuh mayat sudah dikerumuni belatung, namun korban (mayat) bukan warga setempat atau warga balangan, indentitasnya pun sampai saat ini belum diketahui.

Setelah dirinya mengetahui mayat manusia dirinya langsung melapor ke koramil yang tak jauh dari TKP, diperkirakan 1000 M.‎ Komandan Koramil Edi membenarkan tentang laporan Ali terkait temuan mayat, dengan laporan Ali dirinya langsung menghubungi Kapolsek Terdekat untuk bersamaan mengcek Tempat Kejadian Perkara (TKP).‎ .
Baca Juga :  Kapolres Lampung Utara Turun Langsung Evakuasi Penemuan Mayat yang Gegerkan Warga https://goo.gl/6DkmkD
Kapolsek Balangan Zulkarnaen yang diwakili Babin Kantibmas Zohir mengatakan, langkah pertama petugas ialah menanggapi laporan cek TKP dan meminta tim Porensif Polres Lampung Utara mengevakuasi mayat. "Mayat langsung di evakuasi Tim Reskrim Porensif Polres Lampung Utara untuk dibawa ke RSUD dalam rangka memastikan identitas korban dan dilakukan otopsi untuk penyelidikan kepada status korban yang perkiraan sementara diduga mati terbunuh, karena mayat yang belum dikenal identitasnya terdapat bekas luka tusukan di leher korban,"tutup Kapolsek. 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #tewas #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...