Breaking News

Sebuah Motor Banyak Bercak Darah Gegerkan Warga, Nah Kenapa?


Sebuah Motor Banyak Bercak Darah Gegerkan Warga, Nah Kenapa?

Infokyai.com - Sebuah motor yang terdapat banyak bercak darah sempat gegerkan warga. Minggu (17/6) siang, kok bisa motor berdarah? nah kenapa?
Baca Juga :  Polisi Setop Penyelidikan Kasus Puisi 'Ibu Indonesia' Sukmawati https://goo.gl/fSyqX9
Dari kabar kabar yang infokyai.com dapat, nah katanya darah yang terdapat pada motor itu adalah darah seorang yang telah menjambret korbannya yang beraksi di arah Fajar Baru Pagelaran Pringsewu .
.
Kabarnya sih jambret itu terjatuh dan terluka terkena senjatanya yang dibawanya sendiri. .
.
Lantas karena mengalami luka yang cukup parah, lalu kabarnya mereka keklinik, nah entah mau ngapain kayanya sih mereka mau mengobati lukanya.
.
.
Namun saja bukannya lukanya terobati diklinik, mereka pun malah dirujuk ke RSUD Pringsewu mungkin karena lukanya parah soalnya terlihat dari bercak darah di motor itu pun banyak banget, nah apesnya pas di rumah sakit kabarnya polisi pun menangkap mereka.
.
.
Haduh duh ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga namanya nih 😂 so tunggu informasi selanjutnya 🙏
Baca Juga : Polisi Hentikan Penyidikan Kasus Rizieq Shihab https://goo.gl/125Zac
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang infokyai.com dapatkan, so! Yang pasti kita tunggu saja Informasi resminya, bravo pak polisi .
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #dalangpelo #maling #uang #jambret #begal #darah #motor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung