Breaking News

Relawan KitaRidho Mancing Bareng Bakhtiar Basri


Relawan KitaRidho Mancing Bareng Bakhtiar Basri
LAMPUNG – Ribuan masyarakat Seputih Raman, Lampung Tengah sangat antusias saat ngabuburit bersama calon wakil gubernur Lampung, Bachtiar Basri melalui kegiatan memancing ikan gratis dan berbuka puasa bersama di Pemancingan Telaga Putri RejoBasuki III, Minggu (3/6/2018).

Kegiatan yang digelar oleh relawan Kita Ridho dengan mengisi ratusan kilo ikan lele di kolam, terlihat bukti kedekatan antara calon pemimpin dan masyarakat dengan berbincang dan tertawa bersama sambil menunggu buka puasa.

”Alhamdulillah ngabuburit permintaan dari warga ini berjalan dengan sukses.Masyarakat sangat senang, antusias dan berterima kasih bisa dipertemukan dengan sosok petahana calon pemimpin di Lampung periode 2019-2024,” Kata Ridhwan ketua Relawan KitaRIDHO,  Minggu (3/6/2018).

Pada pertemuan itu, masyarakat dengan leluasa menyampaikan aspirasi  dengan paslon nomor urut satu tersebut. Bahkan, masyarakat menilai di tiga tahun kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri pada periode 2014-2019, pembangunan di Lampung maju begitu pesat dan telah dirasakan oleh masyarakat.

Oleh karena itu, masyarakat yang hadir menyatakan dukungan dan kesolidan untuk memenangkan Ridho berbakti jilid II dipilgub 27 Juni 2018 mendatang.

“Masyarakat juga mengucapkan terima kasih dengan Ridho berbakti Jilid II yang telah berhasil memecahkan keluhan masyarakat terkait mati Lampu,” tegasnya.

Ia berharap berbekal kebersamaan antara Ridho berbakti jilid II dan masyarakat bisa kembali memenangkan ajang  pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut dan kembali melanjutkan pembangunan demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Bumi Ruwa Jurai.

“Kita berharap ini sebagai langkah awal untuk memenangkan pilgub. Karena Ridho berbakti Jilid II ini ada untuk menjawab permasalahan di tengah masyarakat dan memajukan Lampung,”pungkasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung