Breaking News

Puja Kusuma Gelar Kuda Kepang 480 Grup di 3 Kabupaten


Puja Kusuma Gelar Kuda Kepang 480 Grup di 3 Kabupaten

Bandarlampung  - Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Puja Kesuma Cabang inti Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji menyatakan telah siap dan bersedia menyambut kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Guna memastikan kemenangan pasangan nomor urut 1 itu Puja Kusuma akan menggelar festival kesenian kuda kepang di seluruh wilayah cabang inti dengan melibatkan 480 group.

"Kami sudah mengadakan musyawarah seluruh pengurus cabang inti dengan hasil kami siap dan bersedia menyambut hari kemenagan No.1 Ridho-Bahtiar di Pilgub dengan menggelar festival kesenian kuda kepang di seluruh wilayah cabang inti yang berjumlah 480 group pada tanggal 21 besok," ungkap Ketua Cabang Inti Puja Kusuma, Djumadi, melalui surat pemberitahuan, baru-baru ini.

Menurutnya, keputusan itu  di buat dengan sebenarnya dan atas dasar persetujuan seluruh cabang inti PKB Puja Kesuma."Ini kami buat dengan sebenar-benarnya dan dengan persetujuan bersama," pungkasnya.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung