Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 5

Pramugari Sarankan untuk Tidak Pesan Minuman Kopi di Pesawat, Ternyata Ini Alasannya!

Ilustrasi | Foto Ist 
Pramugari Sarankan untuk Tidak Pesan Minuman Kopi di Pesawat, Ternyata Ini Alasannya!

Infokyai.com - Disaat dalam perjalanan mengudara atau sedang menaiki pesawat terbang, pastinya hanya awan - awan tebal saja yang terlihat dalam pemandangan dari balik kaca pesawat terbang. dan bahkan tak jarang pula terlihat sinar matahari yang begitu terik.

Seperti dilansir infokyai.com dari okezone.com, ketika akan melakukan perjalanan udara alias terbang dengan jadwal penerbangan pagi-pagi buta, yang namanya rasa kantuk dan lelah pasti tidak terelakkan.

Maka dari itu, banyak orang yang memiliki jadwal penerbangan pagi ataupun yang butuh untuk tetap terjaga selama perjalanan memesan minuman kopi selama di pesawat. Nah untuk Anda yang termasuk ke dalam kategori penumpang yang hobi memesan minuman kopi selama di dalam pesawat, mungkin ada baiknya simak dulu bocoran dari salah seorang pramugari soal memesan minuman kopi dan teh di pesawat.

Sebagaimana diwarta Mirror, Selasa (5/6/2018) ternyata bocoran yang diungkapkan oleh sang pramugari ini, rasanya merupakan kabar yang tidak begitu baik, sebab sang pramugari yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan kepada Vice bahwa para penumpang sebaiknya tidak memesan minuman kopi selama di pesawat, sebab air yang digunakan ialah sama dengan air yang mengalir dalam sistem pengairan di kamar mandi. Di mana ini artinya, penumpang kurang lebih sama dengan telah meminum air di toilet.

"Jangan pesan kopi di pesawat. Karena air yang digunakan sistemnya sama seperti di kamar kecil," ungkap sang pramugari.

Kemudian yang membuat semakin bergidik lagi ialah ketika sang pramugari juga menyebutkan, bahwa test untuk bakteri E.coli baru saja dilakukan dan ternyata mereka tidak lolos akan ujian tahapan tersebut.

Jadi sebisa mungkin, disarankan untuk menghindari pemakaian air panas seperti untuk minuman kopi dan minuman teh. Namun untuk yang kemasan botolan dan es batu disebutkan tidak bermasalah.

“Kami baru-baru ini menguji E. coli di air dan ternyata belum benar-benar steril. Lebih baik hindari air panas atau teh. Lebih baik pesan minuman dalam botol dan juga es," tambahnya.

Nah, mengingat dikatakan juga bahwa toilet di dalam pesawat digambarkan sebagai salah satu tempat paling kotor di bumi. Rasanya keinginan untuk memesan minuman kopi atau teh panas selama terbang di dalam pesawat perlu dipikirkan kembali ya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...