Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 5

Numpang Ngecas HP Dirumah Customer Hingga Ketiduran Alasan Driver Ojol Ini Bikin Sedih


Numpang Ngecas HP Dirumah Customer Hingga Ketiduran Alasan Driver Ojol Ini Bikin Sedih

Infokyai.com - Baru- baru ini beredar viral informasi seorang driver ojol yang numpang ngecas HP di rumah customernya hingga ketiduran.
Baca Juga : Waspada! Modus Belanja eh Malah Ngutil HP Pramuniaga Alfamart https://goo.gl/JAQfF8
Dari beredarnya viral Informasi driver ojol ini ternyata ada sebuah alasan yang membuat si driver ojol ini hingga rela menumpang ngecas HP di rumah customernya.
.
.
Ternyata lika-liku kehidupan para driver ojol di jalanan sungguh berbeda jika melihat ketika mereka saat membawa laju kendaraannya, ternyata seperti yang dialami driver ojol satu ini, yang terlihat sudah tua dan bahkan ia pun tak sengaja ketiduran ketika mengecas HP di rumah customernya, karena baterainya sudah mulai low.
.
.
Seperti dilansir @infokyai dari manaberita.com, Customers ini mulanya tak tega membangunkan driver yang nampak kelelahan ini. Namun, ia akhirnya memberanikan diri. Disini pula pelanggannya mendapatkan fakta menyayat hati jika pria tua itu telah bekerja semalaman tanpa istirahat demi mengejar poin.

Mengingat Gojek tidak menyediakan THR bagi para drivernya sehingga mereka harus bekerja ekstra. Kini, video yang diunggah akun Facebook @Eris Riswandi telah ramai diperbincangan netizen.

@Nindi: “Semoga Rezeki bapak mengalir deras . Aamiin.” .
.
@Aria Cipta Ening: “Semangat pak, yg senasib sampean byk … Bangga bekerja Halal …yg ptg tdk korupsi.” . .
Baca Juga : Duh, Termakan Rayuan Gombal Diimingi Hubungan Serius, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan https://goo.gl/cv1ta5
@Edi Supriyadi: “Smg bpk selalu diberi kesehatan, keselamatan dlm mencari rejeki buat keluarga amin.” (*) .
.
.
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #gojek #ojol #driverojol #ceritaojol

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...