Breaking News

Miris! Wanita Ini Ditipu Pacarnya Hingga Diperkosa 7 Pemuda

Ilustrasi tindak asusila, pemerkosaan. [Shutterstock]
Miris! Wanita Ini Ditipu Pacarnya Hingga Diperkosa 7 Pemuda

Infokyai.com - Ya ampun tega banget nih pacarnya, bukannnya diajak ke warung bakso, eh malah pacarnya justru membawanya ke tengah - tengah kebun sawit. Gadis yang dirahasiakan identitasnya ini menjadi korban pemerkosaan tujuh orang pemuda tanggung. Satu pelaku di antaranya justru pacarnya sendiri.
Baca Juga : Mengenal Koeswali yang Wajahnya Mirip Pak Harto https://goo.gl/VhWTZP
Nasib malang itu menimpa seorang gadis 17 tahun, warga Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Seperti dilansir infokyai.com dari Suara.com, Berdasarkan informasi, korban, sebut saja Bunga, tercatat sebagai salah satu siswi salah satu SMA di Kabupaten Tebo. Peristiwa nahas yang menimpanya itu terjadi pada Sabtu (24/5/2018).

Awalnya, Bunga diajak oleh pacarnya berinisial RF untuk pergi makan bakso. Layaknya gadis muda biasanya, Bunga pun senang dan mau saja diajak sang pacar keluar makan bakso tanpa rasa curiga.

Tak dinyana, RF ternyata sudah menyimpan niat jahat untuk memperkosa Bunga. Tak hanya sendiri, rencana jahat itu sudah disusun rapi bersama enam temannya.

Di tengah perjalanan, bukannya mengajak Bunga ke warung bakso, RF malah membawa pacarnya itu ke tengah perkebunan sawit di Kecamatan Tebo Ulu. Di tengah kebun sawit itu lah, RF bersama enam temannya meruda paksa Bunga secara bergantian, hingga Bunga pun pingsan.

Usai aksi bejat itu, para pelaku langsung kabur. Tak lama setelahnya, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Tebo.

Otak Pelaku Ditangkap
Awalnya jajaran Polres Tebo cukup kesulitan menangkap para pelaku yang kabur. Butuh waktu beberapa pekan hingga polisi bisa menangkap otak pelaku pemerkosaan itu.
Baca Juga :  Suasana Haru, Ribuan Orang Menghantarkan Jenazah Razan Al Najjar yang Mati Ditembak  Israel https://goo.gl/5X8mTk
Adalah Eka, pemuda 21 tahun yang diduga kuat sebagai otak pelaku berhasil ditangkap pada Sabtu (12/5/2018). Dari informasi, penangkapan Eka berkat kerjasama antara polisi dengan keluarga korban. Ia ditangkap di tempat pelariannya di Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) atau sekitar 165 kilometer dari Kabupaten Tebo.

Kepada polisi, Eka yang merupakan warga Desa Purwoharjo, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo ini mengakui semua perbuatannya.

Di hadapan penyidik, pelaku menceritakan semuanya. Pada hari nahas itu, Eka, RF serta K pelaku lain yang masih diburu, telah merencanakan aksi perkosaan tersebut hingga mengajak empat pelaku lainnya.

RF bertugas menjemput korban. Sementara Eka dan K membuntuti dari belakang. Saat berada di tengah kebun sawit, ternyata sudah menunggu empat pelaku lainnya.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya membenarkan kejadian serta penangkapan salah satu otak perkosaan di Tebo Ulu itu.

"Saat ini kita masih memburu pelaku lain yang diduga sudah kabur dari Tebo," ujar Hendra seperti dikutip dari laman Serujambi.com (jaringan Suara.com), Jumat (1/6/2018).

Menurut Hendra, para pelaku rata-rata masih di bawah umum.
Baca Juga :  Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Lagi di Pesbukers https://goo.gl/N6LfK4
"Kita masih terus mengejar enam pelaku lainnya termasuk RF, pacar korban," kata Hendra (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung