Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Juni 14

Mau Make up Cantik Tapi Simple ? Ini Dia Tipsnya!

Via liputan6.com
Mau Make up Cantik Tapi Simple ? Ini Dia Tipsnya! 

Infokyai.com - Girls. Hari raya selalu menjadi momen yang sangat berharga untuk setiap orang karena dapat menuntaskan rindu dengan orang tua dan kerabat. Terkadang hari raya menjadi kebahagiaan tersendiri karena bisa menjadi momen pulang ke kampung halaman. Mix and match-in baju menjadi keharusan banyak orang agar terlihat stylish. Kini mix and match baju saja masih belum cukup, karena harus ditambah dengan makeup baru penampilan terasa sempurna. Apalagi sekarang umumnya wanita menjadikan makeup sebagai kewajiban tersendiri jika ingin bertemu sanak saudara, teman, bahkan pasangan. Tapi, makeup menor adalah hal yang sangat dihindari karena makeup menor dapat membuat penampilan remaja menjadi tante-tante. Lalu apakah ada tips makeup bagus yang bisa digunakan setiap hari dan tentunya pada hari raya? Tentu ada dong. Berikut ini adalah tips-tipsnya:
Baca Juga :  Tips Menumbuhkan Alis yang Botak dalam Waktu Singkat https://goo.gl/HJuU7Y


1. Kunci utamanya adalah menggunakan BB cream yang pas dengan warna kulit.
Base makeup wajib digunakan sebagai langkah awal dalam memoles make-up. Untuk yang ingin makeup dengan hasil ringan maka akan memilih bb cream daripada foundation. Fungsi keduanya sebenarnya sama, yakni sama-sama untuk meratakan rona wajah. Akan tetapi kunci hanya satu yaitu memilih pilih warna yang pas dengan warna kulit. Jangan terlalu terang dan jangan juga terlalu gelap. Supaya hasil finishnya nanti tidak berbeda jauh dengan warna tangan maupun leher kamu.

2. Memoles bedak secukupnya saja.
Bedak itu punya kekuatan super yang nantinya bisa bikin wajahmu yang mulanya kusam berubah jadi lebih fresh dan cerah. Jadi supaya tidak terkesan menor, gunakanlah secukupnya saja jangan terlalu tebal. Hal yang penting jangan sampai kamu lupa mengoleskan bedakmu itu ke leher kamu jika kamu tidak mengenakan hijab.
Baca Juga : Hilangkan Kulit Busik Dengan Cara Ini https://goo.gl/Fic69f
3. Membingkai alis yang natural ala cewek Korea.
Jika kamu ingin penampilan kamu natural maka bingkailah alis seperti cewek Korea. Jadi kamu belajarlah sama cewek-cewek Korea hehehe. Gambarlah sesuai bentuk alismu ya jadi kamu tidak perlu sampai membingkai kotak seperti menggunakan penggaris. Natural-natural saja, girls.

4. Pilihlah warna eyeshadow yang kalem.
Jika kamu ingin terlihat natural maka gunakan warna eyeshadow yang kalem untuk dipoles ke kelopak matamu. Biasanya warna-warna kalem itu adalah warna nude, pink, dan cokelat tua. Jangan menggunakan warna smokey eyes yak arena itu warna yang terkesan dewasa banget. Nanti bisa-bisa kamu dipanggil “Tante-tante” loh. 

5. Pilihlah warna lipstick yang sesuai.
Kamu harus bisa memilih warna lipstick yang sesuai untuk kamu poleskan di bibir kamu. Jangan menggunakan warna merah darah ya karena akan terkesan dewasa banget. Sebab lipstick itu penting karena akan menentukan kesan dandananmu. Kamu pilih saja warna pink, peach, atau nude.

6. Memberikan sedikit polesan blush on agar terkesan fresh.
Blush on dapat membuat wajah kamu terlihat fresh dan tidak pucet. Karena kamu akan menghabiskan waktu lebaran seharian bersama keluarga. Selain itu supaya pipimu terlihat lebih merona. Ingat, ketebalannya secukupnya aja ya.
Baca Juga :  Wow, Ternyata Ini Kebiasaan Kecantikan yang Banyak Dilakukan Generasi Millennial https://goo.gl/PQaisf
Demikianlah artikel kali ini yang berjudul "Mau Make up Cantik Tapi Simple ? Ini Dia Tipsnya!" Semoga tips bermanfaat ya sehingga makeup kamu terlihat natural. Jadi kamu tidak akan dipanggil dengan sebutan “Tante”. Selamat berdandan ya, girls. 🙂 (Red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...