Breaking News

Lima Minuman Segar Yang Bisa Dibuat Sendiri, Mau Tau?

Via bp-guide.id

Lima Minuman Segar Yang Bisa Dibuat Sendiri

Infokyai.com - Pada jaman serba instan saat ini, apapun minuman segar yang kamu inginkan tentu saja bisa langsung tersuguh dihadapan kamu dalam waktu singkat. Padahal jika kamu membuatnya sendiri kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dan tentunya tidak mengeluarkan budget yang besar. Lalu apa saja lima minuman segar yang bisa kamu buat sendiri? Berikut adalah jawabannya, guys.

1.Es teh dan daun mint.
Es teh manis selalu menjadi andalan setiap orang ketika rasa lapar menghampiri karena es teh manis selalu bisa memberikan jaminan tenggorokan segar dalam seketika. Setiap orang tentu bisa membuatnya, kan? Namun apakah kamu pernah mencoba menambahkan daun mint? Jika belum maka cobalah untuk menambahkan daun mint kedalam es tehmu agar mendapatkan hasil yang jauh lebih segar. Beh.. dijamin segaarrrrrr.

2.Bubuk cokelat kesukaanmu dan es batu.
Bubuk cokelat dan es batu selalu menjadi minuman andalan customer cafe dimanapun. Padahal harga yang disediakan cukup lumayan untuk ukuran secangkir. Jadi, kamu bisa menghematnya dengan membuat sendiri loh tanpa harus pergi ke cafe. Kamu hanya perlu menyiapkan bubuk cokelat kesukaanmu dan es batu. Caranya dengan shaker kedua bahan tersebut hingga rata. Dijamin kamu akan lebih puas daripada yang dihidangkan di cafe.

3.Perpaduan soda dan buah strawberry.
Buah strawberry bisa kamu jadikan pilihan, guys. Kamu hanya perlu menyiapkan buah stroberi yang sudah dipotong-potong, soda, daun mint, dan es batu. Membuatnya juga kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit. Caranya dengan memotong-motong buah stroberi, lalu memasukannya ke dalam gelas, kemudian tuangkan soda, daun mint, serta es batu. Wih, pasti segar, kan? Buruan dicoba.

4.Perpaduan air es dengan potongan lemon.
Buah lemon juga bisa menjadi minuman segar yang bisa kamu buat sendiri loh. Caranya dengan memasukkan beberapa potongan lemon kedalam gelas dan menambahkan air es secukupnya. Maka kamu akan merasakan sensasi asam, pahit, dan tentunya segar. Selain itu, jika kamu sedang menjalankan program diet maka cara ini bisa kamu gunakan karena buah lemon bisa membantumu menurunkan berat badan. 

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul tentang "Lima Minuman Segar Yang Bisa Dibuat Sendiri, Mau Tau?" semoga bermanfaat, terima kasih (Red/fa)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung