Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 3

Lagi, Komunitas ODOJ Kota Metro Bagikan 1000 Paket Takjil di Jalan Jenderal Sudirman


Lagi, Komunitas ODOJ Kota Metro Bagikan 1000 Paket Takjil di Jalan Jenderal Sudirman

Metro, Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kota Metro membagikan 1000 paket takjil di jalan Jenderal Sudirman. Kegiatan yang bertajuk Takjil On the Street ini sudah kali kedua dilaksanakan di Metro. Pada Ramadan sebelumnya, sejumlah 1000 paket takjil juga telah berhasil dibagikan.Jum'at (1/6) 

Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Quran, sebelum pembagian takjil dimulai, kegiatan diawali dengan Ngaji on the Street yang berlangsung di halaman Masjid Taqwa Kota Metro. Baru mulai pukul 17.00, 1000 paket takjil dibagikan. 

Pembagian 1000 paket takjil ini dilakukan di berbagai titik di jalan Jenderal Sudirman, terutama di titik-titik lampu lalu lintasnya. Masyarakat tampak sangat antusias menyambut takjil-takjil yang dibagikan. 

Tidak hanya Odojers (anggota komunitas ODOJ) saja yang terlibat dalam acara ini. Komunitas yang memiliki slogan, "Membumikan Alquran, Melangitkan Manusia" ini juga bekerjasama dengan TK Alam IT Gladi Insan Cendikia dalam meramaikan agendanya. Sehingga semangat berbagi diharapkan dapat tertanam dalam jiwa anak-anak melalui bentuk peneladanan ini. 

Bahkan, semangat berbagi takjil juga berhasil menular ke seorang badut yang berada di sekitar lokasi Taman Merdeka Kota Metro. Badut tersebut turut membantu membagikan takjil di jalan dengan sangat antusias.

Ifa Assyifa selaku Ketua Dewan Pengurus Area ODOJ Metro mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas donasi takjilnya dalam program ini. 

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para donatur karena takjil-takjil ini adalah amanah dari mereka." ujarnya dalam sambutan sekaligus membuka acara.

*(bap)*

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...