Breaking News

Lagi, Dukungan Untuk Ridho Bertambah


Lagi, Dukungan Untuk Ridho Bertambah

MENJELANG Pemilihan Gubernur Lampung yang digelar pada Rabu (27/6/2018) mendatang, sejumlah elemen masyarakat beramai-ramai menyampaikan dukungan kepada pasangan petahana, Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Mulai dari Marhaen Menggugat, majelis penyimbang adat, Forkomantapdes (Forum Komunikasi Mantan Perangkat Desa), dan yang terbaru, Sahabat Herman HN juga menyatakan dukungan kepada Ridho-Bachtiar, Selasa (19/6/2018) lalu.

Kali ini, Rabu (20/6/2018), relawan Arinal-Nunik yang tergabung dalam Relawan Lampung Berjaya dari Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, dan Way Kanan.

Turut mengalihkan dukungan dari Arinal-Nunik kepada pasangan calon nomor urut satu, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Pengalihan dukungan tersebut tertulis dalam surat pernyataan sikap tertanggal 20 Juni 2018 dan ditandatangani di Bandar Lampung.

“Berdasarkan situasi politik serta melihat visi dan misi pasangan calon, Relawan Lampung Berjaya mendukung Ridho-Bachtiar nomor urut satu di Pilgub Lampung 2018, “ demikian isi surat pernyataan tersebut. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung