Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juni 13

Ketinggalan Kapal, Pemudik Ini Nekat Kejar Pake Sampan


Ketinggalan Kapal, Pemudik Ini Nekat Kejar Pake Sampan
Infokyai.com - Menjelang lebaran banyak diantara para masyarakat melakukan mudik, dan bahkan sampai ada yang melaju dengan kecepatan tinggi untuk sampai tepat waktu ke kampung halamannya.
Baca Juga : Raditya Dika Unggah Video 'Tuyul' Benarkah? https://goo.gl/e2S8Yx
Baru-baru ini tengah viral beredar sebuah video pemudik yang bisa dikatakan nekat karena kabarnya ingin tepat waktu pulang kampung namun saja pemudik ini malah ketinggalan kapal.
.
.
Tak habis pikir, pemudik ini nekat menggunakan sampan untuk dapat mengejar kapal yang sebelumnya sudah berlayar.
.
.
Diketahui kejadian ini terjadi di KMP Legundi Lombok - Surabaya, yang kabarnya seorang pemudik ketinggalan kapal, dan demi bisa mengejar kapal ia rela berjuang menggunakan sampai untuk dapat mengejar kapal yang berlayar tersebut.
.
.
Wah, wah luar biasa perjuangan pemudik ini untuk pulang kampung. Namun saja hal yang dilakukannya tersebut memang terbilang nekat dan membahayakan dirinya sendiri.
Baca Juga :  Buset! Ingin Berbakti, Anak Kubur Jasad Ayah dalam Mobil Mewah BMW, Netizen Sebut Pemborosan https://goo.gl/C7MWbq.
Mudik sampai ketempat tujuan tepat waktu boleh saja, namun kalo membahayakan diri sendiri bagaimana ? So! Jadikanlah hal ini menjadi pembelajaran bersama, bukan masalah tepat waktunya namun sampai dengan selamat ketempat tujuannya 🙏
.
.
Simak Videonya : 

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #kapal #lombok #sampai #nekat #pemudiknekat #mudikviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...