Breaking News

Kasihan Bapak Penjual Ubi Ini Kebingungan di Mekkah, Lantas Kemana Travelnya?


Kasihan Bapak Penjual Ubi Ini Kebingungan di Mekkah, Lantas Kemana Travelnya?

Infokyai.com - Beredar viral foto foto screenshot yang memberitahukan bahwa ada seorang bapak yang sudah terbilang cukup tua tertinggal di Mekkah saat melaksanakan umroh. .
Baca Juga : Buset! Maling Kutang Ketangkap Warga, Barang Buktinya Sampai Sekarung https://goo.gl/cnmpfR
Dari informasi yang beredar pria yang bernama Miah Darusiah yang dalam keterangan foto screenshot tersebut bekerja berjualan padi dan ubi di daerah Lombok.
.
.
Dan dalam keterangan di foto screenshot tersebut kabarnya bapak miah ini diduga ditipu oleh agen travelnya lalu dengan cara ditinggalkan di mekkah karena menggunakan jasa ilegal.
.
.
Padahal bapak miah ini dalam keterangan di beberapa foto screenshot yang beredar tersebut, beliau telah lama mengumpulkan uang dari hasil penjualan padi dan ubinya.
.
.
Karena beliau ingin sekali pergi ke mekkah, oleh karena itu beliau percaya saja kepada agen travel tersebut.
Baca Juga : Buset! Baru Kerja 3 Hari, Pembantu Ini Nekat Jual Anak Majikannya, Duh Waspada Nih! https://goo.gl/kNdTiZ.
Lanjut dalam keterangan foto screenshot tersebut pada hari kelima di mekkah bapak ini ditinggalkan oleh Travelnya ga tau kemana.
.
.
Akhirnya beliau pun ditangkap dan dibawa ke Muasassah (penanggung jawab jamaah umroh), kasihannya beliau ketika itu sendirian di Mekkah hanya bermodalkan tiga helai baju dan tidak membawa ponsel, jadi mau kemana mana kan binggung, namanya juga di negeri orang.
.
.
Alhamdulillah, kabarnya beliau pun bisa pulang ke Indonesia. Dan sudah sampai di Indonesia
Baca Juga :  Cerita Korban Begal di Candimas Natar, Duh Waspada Nih! https://goo.gl/Z2Mem3
Dari informasi yang infokyai.com himpun, dari beredarnya viral Foto screenshot tersebut banyak netizen yang bertanya-tanya kemanakah travel bapak itu ? Kemana? Ya namun saja belum ada keterangan yang jelas dari pihak travel tersebut, namun Alhamdulillah kabarnya bapak miah sudah berada di Indonesia. (Rd)
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #indonesia #umroh #haji #mekkah #ramadhan #pesan #ubi #padi #travel

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung