Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juni 11

Jadi Terharu, Lihat Kelakuan Pemudik Ini yang Menempelkan Tulisan "Mak Maafkan Anakmu Untuk Kesekian Kalinya Mudik Gak Bawa Mantu"


Jadi Terharu, Lihat Kelakuan Pemudik Ini yang Menempelkan Tulisan "Mak Maafkan Anakmu Untuk Kesekian Kalinya Mudik Gak Bawa Mantu"

Infokyai.com - Mudik ke kampung halaman adalah salah satu tradisi yang seringkali ramai dilakukan ketika menjelang lebaran. Rasanya pulang kampung itu bertemu dengan orangtua serta saudara/i sedih, senang bercampur jadi satu gak bisa diungkapkan lagi.
Baca Juga : Kecelakaan Tunggal Didaerah Masgar https://goo.gl/mHNjKQ
Di tengah perjalanan, terlihat ada salah satu pemudik yang menggunakan sepeda motor yang terlihat unik.
.
.
Pemudik itu terlihat berboncengan, dan hal apa yang membuat unik ? Nah hal yang membuat unik adalah selembar kertas yang berada di belakang tas pemudik itu, yang bertuliskan "Mak maafkan anakmu untuk kesekian kalinya mudik ga bawa mantu #ance #yus"
.
.
"Liat pemudik ini jadi terharu 😅 sedih banget sih emang, mungkin karena keseringan di tanya kapan bawa mantu nih 😂 makanya si pemudik ini nekat lakuin hal unik kaya gtu"Kata Harry Dio Pratama Warga yang melintas
.
.
Video ini tertangkap oleh salah satu kamera netizen di daerah Tegineneng Pesawaran Lampung, sekitar pukul 11.30 WIB. Senin (11/6)
Baca Juga :  Viral! Kisah Wanita yang Kecanduan Main Mobile Legends hingga Terkapar di Rumah Sakit https://goo.gl/8cbXVm
Plss STOP jangan tanya kapan bawa mantu 😂 nanti kawan, atau saudara/i anda bisa nekat melakukan hal seperti ini, bahkan bisa lebih nekat lagi lho 😅 .
.
.
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #indonesia #mantu #unik #nekat #mudik #lebaran #ramadhan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...