Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 3

Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Lagi di Pesbukers

Instagram Raffi Ahmad
Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Lagi di Pesbukers

Infokyai.com - Masih hangat diperbincangan dan menuai tanda tanya dari berbagai perbicangan netizen. Pasalnya Raffi ahmad tidak lagi terlihat di acara Pesbukers, padahal Raffi Ahmad merupakan salah satu tokoh penting di acara tersebut, namun saja apa aalsannnya yang membuat Raffi Ahmad tak tampil lagi di Pesbukers?

Beredar kabar bahwa Raffi Ahmad sakit, namun saja Raffi Ahmad membantah sakit menjadi alasan dirinya tak syuting Pesbukers. Bahkan Raffi pun menegaskan bahwa beberapa hari ini dia dalam keadaan sehat - sehat saja. 

"Nggak (sakit), gue sehat-sehat aja," kata Raffi Ahmad, usai menghadiri acara screening film Dimsum Martabak di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018) seperti dikutip suara.com

Namun saat ditanya alasan Raffi Ahmad tidak pernah mengisi program Pesbukers beberapa hari ini, bapak satu anak itu menjawab seadanya,"Lagi nggak mau aja."  

Selain itu, Raffi Ahmad pun tidak bisa menjawab saat ditanya kelanjutan dirinya di Pesbukers.  "Lihat aja nanti," ucap suami Nagita Slavina itu.

Sebelumnya, Managing Director ANTV, Otis Hahijary sempat menyindir bahwa salah satu talennya tidak disiplin. Otis juga kecewa karena si talen mengaku sakit saat syuting UNTUK Pesbukers, sementara di jam yang sama malah mengisi acara televisi lainnya. 

"Sehat di program di tv sebelah, eh sakit di Pesbukers," tulis Otis. Warganet pun yakin sindirian Otis ditunjukkan untuk Raffi Ahmad. 

Simak Videonya : 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...