Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 28

Fakta Dibalik Simbol Kematian Yang Bikin Kamu Ngeri. Benarkah?

Via http://www.whats-your-sign.com
Fakta Dibalik Simbol Kematian Yang Bikin Kamu Ngeri. Benarkah?
Infokyai.com - Setiap kebudayaan yang ada di dunia pasti memiliki simbol-simbol tertentu yang dipercayai membawa tanda buruk hingga kematian. Walaupun ada beberapa yang percaya bahwa symbol tersebut hanyalah sebatas mitos karena tidak ada bukti nyatanya. Namun nyatanya, tetap saja telah berhasil membuat sebagian orang bergidik ketakutan terhadap simbol-simbol tersebut. Sebab simbol-simbol tersebut sudah sangat familiar didengar. Lalu mengapa ya kok bisa sebuah simbol saja dapat membuat sebagian orang percaya akan membawa nasib buruk? Dan apa sajakah simbol-simbol yang paling ditakuti? Ayo buruan dibaca agar kamu tidak penasaran.

1. Kejatuhan cicak konon sering membawa kesialan.
Via kisahmisteri-indonesia.blogspot.com
Kepercayaan bahwa kejatuhan cicak akan menimbulkan sial sudah dipercaya oleh sebagain penduduk lokal. Konon katanya selain merasa jijik dengan hewan merayap ini, kejatuhan cicak seringkali dianggap sebagai pertanda buruk. Padahal hal tersebut tidak dapat ditelusuri kebenarannya loh. Sebab cicak sendiri habitatnya memang merayap ditembok dana tap rumah. Jadi kapanpun bisa saja cicak tersebut terjatuh dengan tiba-tiba dan belum tentu membawa kesialan. Kan kasian cicak-cicak yang tidak berdosa malah terus disalahkan, iya kan?

2. Takut serta khawatir jika bingkai kaca atau cermin pecah tiba-tiba. 
Via via polizeiberichte.info
Simbol ini yang selalu dipercaya oleh beberapa orang sebagai pertanda sial atau bahkan kematian. Bahkan beberapa kebudayaan besar seperti India dan Romawi kuno juga meyakini kepercayaan ini. Kalau di India khususnya menurut kultur Hindhu, cermin itu dianggap memiliki kekuatan untuk menjaga jiwa seseorang agar tetap utuh. Jadi jika pecah maka jiwa manusia dikhawatirkan akan ikut bimbang. Sedangkan di Romawi kuno menganggap cermin sebagai refleksi jiwa seseorang sehingga mereka percaya kalau jiwa itu beregenerasi tiap tujuh kali. Jadi ketika cermin pecah, artinya orang itu harus menanggung nasib buruk selama tujuh tahun. Akan tetapi ingatlah, Tuhan Yang Maha Esa lebih Maha Mengetahui, jadi jika seseorang akan tiada atau terkena musibah dan ditandai bingkai atau cermin pecah itu belum tentu benar ya. Sebab setiap orang kan sudah punya takdirnya masing-masing jauh sebelum terlahir di Dunia ini 😊.

3. Seketika pikiran akan hal-hal buruk datang saat jari tertusuk jarum. 
Via http://stylishealthy.blogspot.com
Sebenarnya ini hanya merupakan sugesti dari rasa kaget dan sakitnya jari karena terkena tusukan jarum saja. So, kamu tidak perlu khawatir loh karena kepercayaan ini sampai sekarang tidak jelas asal-usulnya. Mungkin pada beranggapan seperti itu karena jarang orang yang jarinya tertusuk jarum dan berdarah jadi hal tersebut dianggap sebagai nasib buruk yang akan datang tiba-tiba.

4. Burung gagak hitam menjadi simbol universal dari kematian dan nasib buruk. 
Via melihatmisteri.com
Burung gagak hitam adalah salah satu simbol kematian yang paling terkenal di dunia. Jika ditelusuri sebenarnya alasannya terbilang cukup masuk akal karena burung ini merupakan binatang pemakan bangkai sehingga sering terlihat di sekitar tubuh hewan mati maupun manusia. Sehingga banyak kebudayaan yang mengembangkan versinya masing-masing tentang hubungan burung gagak dan kematian seseorang. Jadi banyak yang percaya bahwa burung gagak dipandang sebagai simbol penghubung antara yang hidup dan yang mati. Akan tetapi semua tergantung dengan kepercayaan masing-masing ya. Jangan sampai menduakan Tuhan hanya karena sebuah mitos 😊.

Wih.. Menarik ya semua kisah di balik simbol yang dianggap sebagian orang membawa sial. Semua kembali lagi kepada penalaran kita masing-masing ya. Intinya yang namanya mitos itu ya tetap saja mitos. Tidak bisa dipercaya. Jadi jangan langsung bersugesti jelek dan ketakutan jika kamu mendapatkan tanda-tanda tersebut ya.  Kita semua harus percaya dan mengembalikan semua sama Tuhan Yang Maha Esa 😊
Baca Juga : Ketapel jadi Senjata Ampuh Pemuda Palestina Melawan Israel https://goo.gl/KUJvzV
Demikianlah informasi terkait "Fakta Dibalik Simbol Kematian Yang Bikin Kamu Ngeri. Benarkah?" semoga dapat bermanfaat, eitts, ingat ya, ini hanya sebagai bahan informasi saja, dan jangan sampai anda tersugesti okey, Ingat seperti Allah Ta’ala berfirman dalam al-Qur’an surat al-Thagabun ayat 11: مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ وَمَنْ يُؤْمِنْ بِاللَّهِ يَهْدِ قَلْبَهُ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ “Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Sekian dan terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...