Breaking News

Dikiranya Sholawatan itu Karaoke, Seorang Bule Datangi Rumah Ustad Sambil Marah-marah


Dikiranya Sholawatan itu Karaoke, Seorang Bule Datangi Rumah Ustad Sambil Marah-marah

Infokyai.com - Beredar viral video seorang bule sambil marah-marah yang mendatangi sebuah rumah pria yang diduga adalah ustad. Dari viralnya video tersebut banyak warganet yang merasa geram melihat kelakuan si bule itu.
.
.
Kejadian tak biasa itu terjadi di daerah Ciampea, Bogor, Jawa Barat.
.
.
Video tersebut diunggah oleh FB Eris Riswandi (3/6/2018) dikutip dari keterangan statusnya "Bule ini mendatangi Ustadz marah marah menurut dia kenapa Mesjid selalu karaoke, mungkin maksudanya shalawat. Dan berencana akan menghancurkan Mushola / Mesjid setempat. Lokasi Ciampea, Bogor.

Tolong Polisi segera ke lokasi takut si bule nya di amuk warga nanti malah nama Indonesia kebawa ke International"
.
.
Dalam kabar yang beredar itu, si bule ini marah karena bertanya kenapa di masjid selalu Karaoke munngkin maksudnya Shalawat.
.
.
Kemudian terlihat seorang pria bersama seorang wanita menjelaskan kepada bule itu, bahwa itu adalah Sholawatan bukan Karaoke.
.
.
Namun saja si bule itu masih marah-marah saja, bahkan si bule itu pun sampai mengancam akan merusak masjid jika masih di masjid ada 'karaoke' lagi.
.
.
Dari ucapan si bule itu, dalam video itu pun terdengar bahwa warga akan marah kepada si bule jika dia sampai merusak masjid.
.
.
Tak lama dari itu, terlihat si bule itu pergi.
.
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #shalawatan #islam #warganet #netizen

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung